?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+(TANGIBLE%2C%0D%0AEMPATHY%2CRESPONSIVENESS%2CRELIABILITY%2CDAN+ASSURANCE)%0D%0ATERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+ANGKUTAN+OJEK%0D%0AONLINE+GO-JEK+PADA+MAHASISWA+JURUSAN%0D%0AILMU+PENGETAHUAN+SOSIAL+FAKULTAS%0D%0AKEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%0D%0AUNIVERSITAS+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+2018%0D%0A&rft.creator=Hesti+Lesmaya+Sari%2C+1513031042&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+dimensi+kualitas+pelayanan%0D%0A(Tangible%2C+Empathy%2C+Responsiveness%2C+Reliability%2C+dan+Assurance)+terhadap%0D%0AKepuasan+Pelanggan+Angkutan+Ojek+Online+GO-JEK+pada+Mahasiswa+Jurusan%0D%0AIlmu+Pengetahuan+Sosial+Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan+Universitas%0D%0ALampung.+Populasi+pada+penelitian+ini+yaitu+Mahasiswa+aktif+jurusan+Ilmu%0D%0APengetahuan+Sosial+Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan+Universitas%0D%0ALampung+angkatan+2015.+Sampel+responden+ditentukan+dengan+menggunakan%0D%0Atehnik+purposive+sampling.+Pengumpulan+data+dilakukan+dengan+menggunakan%0D%0Aangket+(kuisioner).+Tehnik+analisis+menggunakan+regresi+linier+sederhana+dan%0D%0Aregresi+linier+multipel.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+yaitu%0D%0Adeskriptif+verifikatif+dengan+menggunakan+pendekatan+ex+post+facto+dan+survey.%0D%0AHasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+ada+pengaruh+yang+signifikan+dimensi%0D%0Akualitas+pelayanan+(Tangible%2C+Empathy%2C+Responsiveness%2C+Reliability%2C+dan%0D%0AAssurance)+terhadap+Kepuasan+Pelanggan+Angkutan+Ojek+Online+GO-JEK+pada%0D%0AMahasiswa+Jurusan+Ilmu+Pengetahuan+Sosial+Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu%0D%0APendidikan+Universitas+Lampung.%0D%0AKata+Kunci%3A+Bukti+langsung+(tangible)%2C+Empati+(Empathy)%2C+Daya+Tanggap%0D%0A(Responsiveness)%2C+Keandalan%2FReliability%2C+dan+Jaminan%2FAssurance%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+Ilmu+Pendidikan+&rft.date=2019-03-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57136%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57136%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57136%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Hesti+Lesmaya+Sari%2C+1513031042++(2019)+PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+(TANGIBLE%2C+EMPATHY%2CRESPONSIVENESS%2CRELIABILITY%2CDAN+ASSURANCE)+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+ANGKUTAN+OJEK+ONLINE+GO-JEK+PADA+MAHASISWA+JURUSAN+ILMU+PENGETAHUAN+SOSIAL+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+UNIVERSITAS+LAMPUNG+TAHUN+2018.++Fakultas+Keguruan+Ilmu+Pendidikan+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57136%2F