%0 Generic %A Hesti Lesmaya Sari, 1513031042 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2019 %F eprints:57136 %I Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan %T PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK ONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2018 %U http://digilib.unila.ac.id/57136/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu Mahasiswa aktif jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung angkatan 2015. Sampel responden ditentukan dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket (kuisioner). Tehnik analisis menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multipel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Kata Kunci: Bukti langsung (tangible), Empati (Empathy), Daya Tanggap (Responsiveness), Keandalan/Reliability, dan Jaminan/Assurance