<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan\r\n(Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap\r\nKepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada Mahasiswa Jurusan\r\nIlmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas\r\nLampung. Populasi pada penelitian ini yaitu Mahasiswa aktif jurusan Ilmu\r\nPengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas\r\nLampung angkatan 2015. Sampel responden ditentukan dengan menggunakan\r\ntehnik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan\r\nangket (kuisioner). Tehnik analisis menggunakan regresi linier sederhana dan\r\nregresi linier multipel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu\r\ndeskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan ex post facto dan survey.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dimensi\r\nkualitas pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan\r\nAssurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada\r\nMahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu\r\nPendidikan Universitas Lampung.\r\nKata Kunci: Bukti langsung (tangible), Empati (Empathy), Daya Tanggap\r\n(Responsiveness), Keandalan/Reliability, dan Jaminan/Assurance\r\n\r\n"^^ . "2019-03-04" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1513031042"^^ . "Hesti Lesmaya Sari"^^ . "1513031042 Hesti Lesmaya Sari"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE,\r\nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE)\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK\r\nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS\r\nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2018\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57136 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, \nEMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE) \nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK \nONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN \nILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS \nKEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN \nUNIVERSITAS LAMPUNG \nTAHUN 2018 \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .