<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n"^^ . "Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui perbedaan hasil belajar ekonomi,\r\ninteraksi penggunaan model pembelajaran Cooperative Script, Jigsaw dan\r\nEveryone Is a Teacher Here dengan memperhatikan motivasi berprestasi. Metode\r\npenelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu dengan\r\npendekatan komparatif. Pengumpulan data melalui lembar angket, soal tes dan\r\ndianalisis dengan rumus t-test dan ANAVA menggunakan perhitungan manual\r\ndan SPSS. Penelitian ini dilakukan di SMAN 17 Bandar Lampung dengan\r\npopulasi sebanyak 5 kelas dan sampel 3 kelas yang ditentukan melalui Cluster\r\nRandom Sampling. Hasil analisis data menunjukkan Fhitung > Ftabel atau 3,176 >\r\n3,11 berarti ada perbedaan hasil belajar mengunakan model Cooperative Script,\r\nJigsaw dan Everyone Is a Teacher Here dan Fhitung > Ftabel atau 35,606 > 3,11\r\nberarti terdapat interaksi model pembelajaran dengan motivasi berprestasi.\r\nKata Kunci: hasil belajar, motivasi berprestasi, cs, jigsaw, eth\r\n\r\nThe purpose of this research was to find out the difference of economic study\r\nresult, interaction in CS learning model, Jigsaw, and ETH by seeing the\r\nachievement motivation. The Research method was quasi experiment by\r\nappraoching comparatively. Data collecting technique used in this research was\r\nquestionnaire, test questions, and analysed by using t-test formula and ANOVA\r\nmanually and SPSS. This research was done in SMAN 17 Bandar Lampung with\r\nthe population 5 classes and 3 classes as samples which were determined through\r\ncluster random sampling. The result of the analysis showed F count > F table or\r\n3.176 > 3.11 which means there is difference study result through CS learning\r\nmodel, Jigsaw, and ETH and F count > F table or 35.606 > 3.11 which means\r\nthere is a learning model interaction with achievement motivation.\r\nKeywords: study result, achievement motivation, cs, jigsaw, eth"^^ . "2019-02-14" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1513031022"^^ . "By MAILA NI’AMASSHODIQOH"^^ . "1513031022 By MAILA NI’AMASSHODIQOH"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER\r\nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA\r\nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN\r\n2018/2019\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #57172 \n\nSTUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI \nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \nCOOPERATIVE SCRIPT, JIGSAW, DAN EVERYONE IS A TEACHER \nHERE DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI \nBERPRESTASI SISWA KELAS X SMA \nNEGERI 17 BANDAR LAMPUNG \nTAHUN PELAJARAN \n2018/2019 \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .