<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar Mata\r\nPelajaran IPS Terpadu dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif\r\nTipe STAD (Student Teams Achievement Divisions), TGT (Teams Games\r\nTournament) dan Picture and Picture pada Siswa Kelas IX di SMP Negeri 1\r\nKarya Penggawa Tahun Pelajaran 2018/2019. Populasi dalam penelitian ini yaitu\r\nseluruh siswa kelas IX berjumlah 94 siswa dan sampel berjumlah 71 siswa dengan\r\ndengan menggunakan cluster random sampling. Teknik analisis dengan\r\nmenggunakan analisis varian satu jalan dan uji lanjut tukey-test dan bonferroni. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu\r\ndengan pendekatan komparatif. hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat\r\nperbedaan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran\r\nkooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions, Teams Games Tournament, dan Picture and Picture. Kata Kunci : Hasil Belajar, IPS Terpadu, Student Teams Achievement Divisions, Teams Games Tournament, dan Picture and Picture.\r\n\r\nThe study aims to find out the comparison between the social students’ learning\r\nresults using Student Teams Achievement Division, Team Games Tournament,\r\nand Picture and Picture learning model at the ninth grade of SMPN 1 Karya\r\nPenggawa academic year of 2018/2019. The population in this research is all of\r\nthe ninth grade students which consist of 94 students and the sample is 71\r\nstudents by using cluster random sampling. The technique analysis was done by\r\nusing one way anova, tukey test and bonferroni. The research method used in this\r\nresearch is quasi experiment method with comparative approach. The result\r\nshowed that there is differences between the social students’ learning results\r\nusing Student Teams Achievement Division, Team Games Tournament, and\r\nPicture and Picture learning model.\r\nKeywords : Social Students’, Learning Result, Student Teams Achievement\r\nDivisions (STAD), Teams Games Tournament (TGT), Picture and\r\nPicture (PaP)"^^ . "2019-04-09" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1513031044"^^ . "RIANA"^^ . "1513031044 RIANA"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS\r\n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN\r\nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX\r\nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA\r\nTAHUN PELAJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #57309 \n\nSTUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS \nTERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN \nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS \n(STAD), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN \nPICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IX \nDI SMP NEGERI 1 KARYA PENGGAWA \nTAHUN PELAJARAN 2018/2019\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .