?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MARKETING+MIX+(PRODUCT%2C+PRICE%2C+PLACE%2C%0D%0APROMOTION)+DAN+KUALITAS+PELAYANAN%0D%0ATERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN%0D%0APADA+RUMAH+MAKAN+IBU+DIAH%0D%0ABANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Rizaldi+Noverrisman%2C+1513031071&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Permasalahan+yang+dikaji+dalam+penelitian+ini+adalah+apakah+ada+pengaruh%0D%0AMarketing+Mix+(Product%2C+Price%2C+Place%2C+Promotion)+dan+kualitas+pelayanan%0D%0Aterhadap+kepuasan+pelanggan+pada+Rumah+Makan+Ibu+Diah+Bandar+Lampung%3F%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+Marketing+Mix+(Product%2C%0D%0APrice%2C+Place%2C+Promotion)+dan+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+pelanggan%0D%0Apada+Rumah+Makan+Ibu+Diah+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+menggunakan%0D%0Ametode+deskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+survey.+Populasi%0D%0Adalam+penelitian+ini+adalah+seluruh+pelanggan+di+Rumah+Makan+Ibu+Diah+Bandar%0D%0ALampung+dengan+jumlah+sebanyak+350+pelanggan+dan+sampel+sebanyak+78+orang.%0D%0APengumpulan+data+dilakukan+dengan+observasi%2C+dokumentasi%2C+wawancara%2C+dan%0D%0Akuesioner.+Teknik+analisis+menggunakan+regresi+linear+dan+path+analysis.+Hasil%0D%0Apenelitian+ini+menunjukkan+bahwa+ada+pengaruh+marketing+mix+(product%2C+price%2C%0D%0Aplace%2C+promotion)+dan+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+pelanggan+di+Rumah%0D%0AMakan+Ibu+Diah+Bandar+Lampung.+Berdasarkan+analisis+data+diketahui+bahwa%0D%0Akepuasan+pelanggan+dipengaruhi+oleh+Marketing+Mix+(Product%2C+Price%2C+Place%2C%0D%0APromotion)+dan+kualitas+pelayanan+sebesar+91%2C7%25+terhadap+kepuasan+pelanggan%0D%0Adan+sisanya+sebesar+8%2C3%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lainnya+yang+tidak+diteliti+dalam%0D%0Apenelitian+ini.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Marketing+Mix%2C+Product%2C+Price%2C+Place%2C+Promotion%2C+kualitas%0D%0Apelayanan%2C+kepuasan+pelanggan&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+Ilmu+Pendidikan+&rft.date=2019-12-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57327%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57327%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57327%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Rizaldi+Noverrisman%2C+1513031071++(2019)+PENGARUH+MARKETING+MIX+(PRODUCT%2C+PRICE%2C+PLACE%2C+PROMOTION)+DAN+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA+RUMAH+MAKAN+IBU+DIAH+BANDAR+LAMPUNG.++Fakultas+Keguruan+Ilmu+Pendidikan+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57327%2F