<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Bisnis restoran saat ini termasuk salah satu bisnis atau usaha yang berkembang sangat pesat dan\r\npaling digemari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dan\r\nkinerja atribut-atribut produk terhadap rumah makan Mister Geprek di lingkungan kampus\r\nUnivesitas Lampung. Adapun metode yang digunakan adalah metode survey purposive sampling\r\ndengan menyebarkan kuisioner dan selanjutnya dianalisis dengan menggunakan Importance\r\nPerformance Analysis (IPA) dan Customer Satisfication Indeks (CSI) untuk mengidentifikasi\r\nkarakteristik konsumen dan mengetahui tingkat kepuasan konsumen di rumah makan cepat saji\r\nMister Geprek. Penyebaran kuisioner dilakukan pada 3 outlet Mister Geprek yang terdapat di\r\nlingkungan kampus Universitas Lampung yang telah ditentukan dengan metode purposive\r\nsampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja bauran pemasaran dengan metode IPA pada rumah\r\nmakan cepat saji Mister Geprek di lingkungan kampus Universitas Lampung memperlihatkan\r\n\r\niv\r\n\r\natribut yang perlu ditingkatkan adalah atribut kenyamanan suasana rumah makan. Atribut yang\r\nkinerjanya sudah baik sesuai dengan kepentingan konsumen adalah rasa makanan, tekstur, harga,\r\nlayanan yang diberikan sesuai dengan yang diingikan, pelayanan yang ramah, kemudahan\r\nmenjangkau lokasi dan kemudahan pemesanan dengan aplikasi online. Atribut yang memiliki\r\nkinerja rendah adalah aroma, penampilan produk, wadah penyajian, higienitas produk, bahan\r\nyang digunakan, fasilitas yang disediakan, penyajian makanan yang cepat, dan penampilan\r\nkaryawan. Atribut yang memiliki tingkat kinerja berlebihan namun dinilai tidak terlalu penting\r\noleh konsumen adalah yaitu kejelasan informasi promosi, pengetahuan karyawan terkait produk,\r\ndan ketersediaan lahan parkir. Metode CSI menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen\r\npada kualitas pelayanan ditinjau dari semua aspek sebesar 80,44%. Hal ini menunjukkan secara\r\nkeseluruhan konsumen telah merasa puas sehingga mempercayakan produk yang ditawarkan\r\noleh rumah makan cepat saji Mister Geprek di Universitas Lampung\r\n\r\nKata kunci : kinerja bauran pemasaran, kepuasan konsumen, makanan cepat saji, Mister Geprek. Restaurant business is currently one of the most rapidly growing businesses. This study aimed to\r\ndetermine the level of consumer satisfaction and the performance of product attributes to\r\nrestaurants in Mister Geprek in Lampung University. The research was conducted by survey\r\nmethod and purposive sampling. T5he analysis method used were importance Performance\r\nAnalysis (IPA) and Customer Satisfaction Index (CSI) in which to identify customer\r\ncharacteristics and measure customer satifications towards Mister Geprek Restaurant.\r\nDistribution of questionnaires was conducted at 3 Mister Geprek outlets located in the University\r\nof Lampung campus environment which had been determined by purposive sampling method\r\nwith 100 respondents.\r\n\r\nThe results of the marketing mix performance with IPA method at Mister Geprek Restaurant in\r\nthe University of Lampung environment showed attributes that needed to be improved is the the\r\ncomfortability of the restaurant atmosphere. Attributes that have good performance based on the\r\nconsumers interests are the taste of food, texture, price, services provided in accordance with\r\nwhat is desired, friendly service, ease of location and ease of ordering with online applications.\r\n\r\nWhile that have low performance are aroma, product appearance, presentation container, product\r\nhygiene, materials used, facilities provided, fast food presentation, and employee appearance.\r\nThere are that have excessive levels of performance but are considered not too important by\r\nconsumers are clarity of promotional information, employee knowledge regarding products, and\r\navailability of parking land. The CSI method showed that the level of consumer satisfaction on\r\nservice quality viewed from all aspects is 80.44%. This showed that overall consumers have\r\nbeen satisfied so that they entrust products offered by fast food restaurants Mister Geprek at\r\nLampung University.\r\n\r\nKeywords: consumer satisfaction, fast food, marketing mix performance, Mister Geprek. "^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1414051003"^^ . "AFRIANTO NUARI PUTRA"^^ . "1414051003 AFRIANTO NUARI PUTRA"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER\r\n\r\nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #57443 \n\nANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN SAJI MISTER \n \nGEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .