<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dalam pengambilan\r\nkeputusan pembelian terhadap produk Pempek Tenda Biru serta mengetahui tingkat\r\nkepentingan dan kinerja atribut-atribut yang mempengaruhi kepuasan konsumen\r\nproduk Pempek Tenda Biru. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei perilaku\r\ndan kepuasan konsumen terhadap 77 responden. Pengumpulan data menggunakan\r\nkuisioner dan dokumentasi, sedangkan analisis data menggunakan analisis deskriptif,\r\nImportance Performance Analysis, dan Customer Satisfication Index.\r\n\r\nBerdasarkan hasil survey mayoritas konsumen berjenis kelamin perempuan sebanyak\r\n53 orang . Motivasi awal konsumen adalah rasanya yang khas (31 orang), sedangkan\r\nmanfaat yang dicari adalah memenuhi rasa sesuai selera (70 orang). Sumber\r\n\r\ninformasi yang diperoleh berasal dari teman (37 orang) dimana rasa adalah atribut\r\nyang menjadi fokus utama (52 orang). Konsumen melakukan evaluasi alternatif pada\r\natribut rasa (31 orang) dan waktu pembelian adalah tidak tentu (45 orang). Konsumen\r\nmerasa cukup puas (70 orang) dan memutuskan untuk melakukan pembelian kembali\r\n(73 orang).\r\n\r\nHasil analisis Importance Performance Analysis menunjukan tidak ada atribut yang\r\nmenjadi prioritas utama, namun para konsumen menganggap kinerja atribut yang\r\nterdapat pada produk Pempek Tenda Biru sudah sesuai.Atribut yang perlu\r\ndipertahankan yaitu atribut rasa,varian menu, merk, label halal, ketersediaan produk,\r\nkebersihan produk, kemudahan menjangkau lokasi dan kebersihan tempat. Atribut\r\ndengan kinerja rendah adalah harga, media iklan dan promosi, sikap pramusaji,\r\ntanggapan terhadap keluhan dan kecepatan pelayanan. Atribut yang memiliki tingkat\r\nkinerja berlebihan namun tidak dinilai terlalu penting oleh konsumen adalah\r\nkemasan. Hasil analisis Customer Satisfication Index (CSI) diperoleh nilai sebesar\r\n78,87% yaitu konsumen merasa cukup puas. This study aims to determine consumer behavior in making purchasing decisions on\r\nPempek Tenda Biru products as well as knowing the level of importance and\r\nperformance of attributes that affect consumer satisfaction of Pempek Tenda Biru\r\nproducts. This research was conducted with behavioral survey methods and customer\r\nsatisfaction with 77 respondents. Data collection uses questionnaires and\r\ndocumentation, while data analysis uses descriptive analysis, Importance\r\nPerformance Analysis, and Customer Satisfaction Index.\r\n\r\nBased on the survey results, the majority of consumers are female, 53 respondents.\r\nThe initial motivation of consumers is the typical taste (31 respondents), while the\r\nbenefits sought are fulfilling tastes according to taste (70 respondents). The source of\r\n\r\ninformation obtained comes from friends (37 respondents) where taste is the attribute\r\nthat is the main focus (52 respondents). Consumers conduct alternative evaluations on\r\ntaste attributes (31 respondents) and the time of purchase is uncertain (45\r\nrespondents). Consumers feel quite satisfied (70 respondents) and decide to\r\nrepurchase (73 respondents).\r\n\r\nThe results of the Importance Performance Analysis show that there are no attributes\r\nthat are the top priority, but consumers consider the performance attributes found in\r\nthe Pempek Tenda Biru product to be appropriate. Attributes that need to be\r\nmaintained are taste attributes, menu variants, brands, halal labels, product\r\navailability, product cleanliness, ease of reaching the location and cleanliness of the\r\nplace. Low performance attributes are price, advertising and media promotions,\r\nattitude of waiters, responses to complaints and speed of services. Attributes that have\r\nexcessive performance levels but are not overvalued by consumers are packaging.\r\nThe results of the Customer Satisfaction Index (CSI) analysis obtained a value of\r\n78.87%, is that consumers felt quite satisfied."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1214051005"^^ . "Agung Prabowo"^^ . "1214051005 Agung Prabowo"^^ . . . . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU\r\n\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57445 \n\nKAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN \nPEMBELIAN DAN KINERJA ATRIBUT PRODUK PEMPEK TENDA BIRU \n \nDI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .