<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh yang positif pada model\r\nPjBL terhadap self-efficacy peserta didik dan signifikansi pengaruh model PjBL\r\nterhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Populasi dalam penelitian ini\r\nadalah seluruh peserta didik kelas VII SMP Negeri 13 Bandar Lampung. Sampel\r\nyang digunakan dalam penelitian ini adalah 2 kelas yang terdiri dari kelas VII 5\r\nsebagai kelas eksperimen dan kelas VII 2 sebagai kelas kontrol yang dicuplik\r\ndengan menggunakan teknik cluster random sampling. Desain penelitian yang\r\ndigunakan adalah kuasi eksperimen dengan pretest-posttest nonequivalent control\r\ngroup design. Data kualitatif diperoleh dari data skala self-efficacy dan produk\r\nkreatif. Sedangkan, data kuantitatif diperoleh dari data pretes-postes. Data\r\nkualitatif dianalisis secara deskriptif kualitatif dalam bentuk persentase. Data\r\nkuantitatif dalam penelitian ini dianalisis secara statistik dengan uji Independent\r\nSample t-tes dengan taraf signifikasi 5%.\r\n\r\niii\r\n\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa model PjBL berpengaruh positif terhadap\r\nself-efficacy peserta didik yang dapat dilihat dari rata-rata persentase self-efficacy\r\npeserta didik kelas eksperimen lebih tinggi dibandingkan dengan kelas kontrol.\r\nHasil skala self-efficacy diperoleh rata-rata persentase pada kelas eksperimen\r\nsebesar 77,11% dengan kriteria “tinggi”. Sedangkan, pada kelas kontrol sebesar\r\n70,03% dengan kriteria “sedang”. Model PjBL berpengaruh signifikan terhadap\r\nkemampuan berpikir kreatif peserta didik yang dapat dilihat dari hasil uji-t pada\r\nrata-rata nilai N-Gain di kelas eksperimen dan kelas kontrol diperoleh sig. (2-\r\ntailed) 0,02 < 0,05. Selain itu, juga dapat dilihat dari hasil penilaian produk kreatif\r\ndiperoleh rata-rata persentase sebesar 70,14% dengan kriteria “kreatif”.\r\n\r\nKata kunci: Kemampuan berpikir kreatif, Model PjBL, Self-efficacy "^^ . "2019" . . . . . "FKIP "^^ . . . . . . . "1413024030"^^ . "Eka Nurrohmah"^^ . "1413024030 Eka Nurrohmah"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK(1).pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BEB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP\r\nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\n\r\nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57505 \n\nPENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP \nSELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF \n \nPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13 \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "570 Biologi" . .