?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENGGUNAAN+MODEL+PEMBELAJARAN+THINK+PAIR%0D%0ASHARE+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SEJARAH+SISWA%0D%0AKELAS+XI+IPS+SMA+NEGERI+13+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A%0D%0ATAHUN+AJARAN+2019%2F2020&rft.creator=Inggrid+Novita+Kandi%2C+1513033016&rft.subject=900+Sejarah+dan+Geografi&rft.description=Belajar+adalah+suatu+proses+usaha+yang+dilakukan+seseorang+untuk%0D%0Amemperoleh+suatu+perubahan+tingkah+laku+yang+baru+secara+keseluruhan%2C%0D%0Asebagai+hasil+pengalamannya+sendiri+dalam+interaksi+dengan+lingkungannya.%0D%0ADari+uraian+tersebut+maka+rumusan+masalah+penelitian+ini+adalah+%E2%80%9CApakah%0D%0AAda+Pengaruh+Penggunaan+Model+Think+Pair+Share+(+TPS+)+Terhadap+Hasil%0D%0ABelajar+Sejarah+Siswa+Kelas+XI+IPS+SMA+Negeri+13+Bandar+Lampung%0D%0ATahun+Ajaran+2019%2F2020%3F%E2%80%9D%0D%0ATujuan+penulisan+ini+adalah+untuk+mengetahui+Pengaruh+Penggunaan+Model%0D%0AThink+Pair+Share+(+TPS+)+Terhadap+Hasil+Belajar+Sejarah+Siswa+Kelas+XI%0D%0AIPS+SMA+Negeri+13+Bandar+Lampung+Tahun+Ajaran+2019%2F2020%E2%80%9D.+Penelitian%0D%0Aini+menggunakan+model+Think+Pair+Share.%0D%0AHasil+penelitian+dan+pembahasan+disimpulkan+hipotesis+kerja+H1+diterima%2C%0D%0Ayakni+%E2%80%9D+Terdapat+Pengaruh+Penggunaan+Model+Pembelajaran+Think+Pair%0D%0AShare+Terhadap+Hasil+Belajar+Sejarah+Siswa+Kelas+XI+IPS+SMA+Negeri+13%0D%0ABandar+Lampung%E2%80%9D.+Diketahui+bahwa+perbandingan+antara+kelas+eksperimen%0D%0Adengan+kelas+kontrol+dikatakan+bahwa+hasil+pretest+dan+posttest+pada+kelas%0D%0Aeksperimen+yaitu+18.618+setelah+dilaksankannya+model+pembelajaran+Think%0D%0APair+Share+naik+menjadi+22.165%2C+dan+pada+kelas+kontrol+hasil+dari+pretest%0D%0Adan+posttest+yaitu+18.017+naik+menjadi+21.139%2C+dari+perbandingan+antara%0D%0Akelas+eksperimen+dengan+kelas+kontrol+dapat+diambil+keputusan+bahwa%0D%0Aterdapat+pengaruh+penggunaan+model+pembelajaran+Think+Pair+Share%0D%0Aterhadap+hasil+belajar+sejarah+siswa+kelas+XI+IPS+SMA+Negeri+13+Bandar%0D%0ALampung+Tahun+Ajaran+2019-2020.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Pengaruh%2C+Model+Pembelajaran+Think+Pair+Share%2C+Hasil%0D%0A%0D%0ABelajar%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2019&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57785%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57785%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57785%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Inggrid+Novita+Kandi%2C+1513033016++(2019)+PENGARUH+PENGGUNAAN+MODEL+PEMBELAJARAN+THINK+PAIR+SHARE+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SEJARAH+SISWA+KELAS+XI+IPS+SMA+NEGERI+13+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+AJARAN+2019%2F2020.++FAKULTAS+ILMU+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F57785%2F