<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020"^^ . "Berdasarkan penelitian pendahuluan yang dilakukan di SMA Negeri 13 Bandar Lampung,\r\ndiperoleh beberapa permasalahan, salah satu diantaranya yaitu motivasi belajar siswa yang\r\nmasih rendah, kurang aktif nya siswa dalam menanyakan, menjawab dan berdiskusi\r\nmengenai kesulitan yang dihadapi pada saat guru memberikan kesempatan untuk siswa\r\nbertanya dalam pelajaran sejarah, untuk mengatasi permasalahan tersebut maka peneliti\r\nmenggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray. Model\r\nPembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray ini suatu Strategi Pembelajaran yang\r\ndapat meningkatkan motivasi belajar siswa.\r\nRumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah ada Pengaruh Penggunaan Model\r\nPembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X\r\nIPS Mata Pelajaran Sejarah di SMA Negeri 13 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2019/2020?”.\r\nTujuan penelitian adalah Untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran\r\nKooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X IPS Mata\r\nPelajaran Sejarah di SMA Negeri 13 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2019/2020. Metode\r\nyang digunakan dalam penelitian ini adalah Eksperimen dan Deskriptif Verifikatif dengan\r\npendekatan ex facto dan survey. Teknik analisis data menggunakan rumus regresi linier\r\nsederhana.\r\nModel Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray dapat meningkatkan Motivasi\r\nBelajar Siswa dilihat dari sebelum dan sesudah penggunaan Model Pembelajaran Two Stay\r\nTwo Stray dibuktikan melalui persentase di beberapa Kelas mengalami peningkatan seperti di\r\nKelas X IPS 1 sebelum penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray di kategori\r\ntinggi memiliki persentase sebesar 4% meningkat menjadi 28%, di Kelas X IPS 2 dari 18%\r\nmeningkat menjadi 44%, di Kelas X IPS 3 24% meningkat menjadi 44%, di Kelas X IPS 4\r\n32% meningkat menjadi 40% dan di Kelas X IPS 5 dari 20% meningkat menjadi 36%\r\nBerdasarkan analisis data dengan menggunakan rumus Regresi Linier Sederhana disimpulkan\r\nbahwa Thitung = 9,890 dengan Ttabel 1,65765, sehingga di setiap kelas X IPS memiliki variabel\r\nX yang berpengaruh terhadap variabel Y yang berarti H0 ditolak dan H1 diterima, jadi Model\r\nPembelajaran Two Stay Two Stray memiliki pengaruh terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas\r\nX IPS di SMA Negeri 13 Bandar Lampung.\r\nKata kunci: Motivasi, Pengaruh, Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1513033072"^^ . "LIAN BELA SYAPUTRI HARAHAP"^^ . "1513033072 LIAN BELA SYAPUTRI HARAHAP"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH\r\nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN AJARAN 2019/2020 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57807 \n\nPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \nTWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR \nSISWA KELAS X IPS MATA PELAJARAN SEJARAH \nDI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG \nTAHUN AJARAN 2019/2020\n\n" . "text/html" . . . "900 Sejarah dan Geografi" . .