?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1513024044&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MIND+MAPPING+DAN+GAYA+BELAJAR+TERHADAP%0D%0APENGUASAAN+KONSEP+DAN+KETERAMPILAN%0D%0AREPRESENTASI+PESERTA+DIDIK+MATERI%0D%0ASISTEM+EKSKRESI+KELAS+VIII&rft.creator=ADITYA+SANDI+WIJAYA%2C+1513024044&rft.subject=570+Biologi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh%3A+(1)+metode+pencatatan+mind%0D%0Amapping+terhadap+penguasaan+konsep%2C+(2)+gaya+belajar+(visual%2C+auditori%2C%0D%0Akinestetik)+terhadap+penguasaan+konsep%2C+(3)+interaksi+antara+metode+pencatatan%0D%0Amind+mapping+dan+gaya+belajar+terhadap+penguasaanan+konsep.+Jenis+penelitian%0D%0Ayang+digunakan+adalah+penelitian+kuantitatif+yang+dilakukan+dalam+penelitian%0D%0Akuasi-eksperimen.+Populasi+dalam+penelitian+ini+terdiri+dari+peserta+didik+kelas%0D%0AVIII+SMPN+14+Bandar+Lampung+tahun+ajaran+2018%2F2019.+Hasil+penelitian%0D%0Amenunjukkan+sebagai+berikut%3A+(1)+terdapat+pengaruh+yang+signifikan+dari+metode%0D%0Apencatatan+mind+mapping+terhadap+penguasaan+konsep%2C+(2)+tidak+terdapat%0D%0Apengaruh+dari+gaya+belajar+terhadap+penguasaan+konsep%2C+(3)+tidak+terdapat%0D%0Apengaruh+interaksi+antara+metode+pencatatan+mind+mapping+dan+gaya+belajar%0D%0Aterhadap+penguasaan+konsep.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+mind+mapping%2C+gaya+belajar%2C+penguasaan+konsep+peserta+didik&rft.publisher=FKIP+&rft.date=2019&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F58027%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F58027%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F58027%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ADITYA+SANDI+WIJAYA%2C+1513024044++(2019)+PENGARUH+MIND+MAPPING+DAN+GAYA+BELAJAR+TERHADAP+PENGUASAAN+KONSEP+DAN+KETERAMPILAN+REPRESENTASI+PESERTA+DIDIK+MATERI+SISTEM+EKSKRESI+KELAS+VIII.++FKIP+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F58027%2F