<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh berkendaraan dan\r\ntidak terhadap kemampuan VO2Max pada siswa kelas VIII SMPN 24 Bandar\r\nLampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan ex post facto dengan metode\r\ndeskriptif kuantitatif. Sampel berjumlah 30 siswa berkendara dan 30 siswa yang\r\ntidak. Data VO2Max melalui bleep test sedangkan untuk mengetahui yang\r\nberkendaraan dan tidak melalui angket. Teknik analisis data menggunakan uji t.\r\nBerdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh yang lebih besar\r\ntidak berkendara (jalan kaki) terhadap kemampuan VO2Max pada siswa putra,\r\ndengan t hitung yaitu 4,549 dan t tabel signifikan α = 0,05 yaitu 1,721 maka t\r\nhitung 4,549 > 1,721. Sedangkan pengaruh yang lebih besar untuk kelompok\r\nputri yang tidak berkendara (jalan kaki) terhadap kemampuan VO2Max, dengan t\r\nhitung yaitu 2,626 dan t tabel signifikan α = 0,05 yaitu 2,015 maka t hitung 2,626\r\n> 2,015. Kesimpulan pada penelitian ini yang tidak berkendaraan baik kelompok\r\nputra maupun putri terdapat pengaruh yang signifikan, sedangkan yang\r\nberkendara putra ada pengaruh yang signifikan untuk berkendara putri tidak ada\r\npengaruh yang signifikan.\r\n\r\nKata Kunci: berkendara, tidak berkendara, VO2Max\r\nThis research purpose is to know the magnitude of driving and not driving\r\ninfluence toward the VO2Max ability at the second grade students of SMPN 24\r\nBandarlampung. This research uses ex post facto approach with quantitative\r\ndescriptive method. The sample consists 30 students who drive and 30 students\r\nwho do not. The VO2Max data were collected through MFT while to find out who\r\ndrive and who do not by using questionnaire. The data analysis uses t-test. Based\r\non the analysis result, it shows that there is a larger effect of the students who\r\n\r\ndo not drive (pedestrians) toward the VO2Max ability on male students, with t-\r\ncount 4,549 and t-table of significance α = 0,05 that is 1,721 so that t-count 4,549\r\n\r\n> 1,721. While the larger effect for the female students who do not drive\r\n(pedestrians) toward the VO2Max ability with t-count 2,626 and t-table of\r\nsignificance α = 0,05 that is 2,015 so that t-count 2,626 > 2,015. The conclusion\r\nof this research is that the students who do not drive both male or female, there is\r\na significant effect while there is a significant effect of the male students who\r\ndrive and there is no significant effect of the female students who drive.\r\n\r\nKeywords: drive, pedestrians, VO2Max"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1513051021"^^ . "Erwin Saputra"^^ . "1513051021 Erwin Saputra"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TEKS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK\r\nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN\r\nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #58058 \n\nPENGARUH PENGGUNA KENDARAAN DAN TIDAK \nBERKENDARAAN TERHADAP KEMAMPUAN \nVO2MAX PADA SISWA KELAS VIII \nSMPN 24 BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "790 Olahraga, permainan dan hiburan" . .