<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG "^^ . " \r\nPromosi merupakan elemen bauran pemasaran yang berfokus pada upaya\r\nmenginformasikan, membujuk, dan mengingatkan kembali konsumen akan merek\r\ndan produk perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh\r\npromosi berbasis sosial media yaitu hiburan, interaksi, dan trend terhadap niat beli\r\nproduk jasa pada lembaga Pelatihan Kerja Technico Lampung. Lembaga\r\nPelatihan Kerja Technico Lampung memiliki Hiburan yang dapat membuat\r\nKonsumen nyaman berada di halaman facebook yang berpengaruh terhadap niat\r\nbeli konsumen, Interaksi berpengaruh terhadap niat beli konsumen implikasi\r\nditerimanya hipotesis ini Lembaga Pelatihan Kerja Technico Perlu Lebih giat\r\ndalam membalas komentar , membalas pesan kritik dan saran yang masuk ke\r\nhalaman facebook Lembaga Pelatihan Kerja Technico, Trend berpengaruh\r\nterhadap niat beli konsumen . Implikasi diterimanya hipotesis ini adalah Lembaga\r\nPelatihan Kerja Technico perlu memperhatikan pergerakan trend yang sedang\r\nterjadi sebelum membuat postingan di halaman facebook dan akhirnya\r\nberpengaruh terhadap niat beli konsumen \r\nKata Kunci :hiburan, interaksi, trend, niat beli\r\n\r\n \r\n\r\n \r\nPromotion is an element of the marketing mix that focuses on efforts to inform,\r\npersuade, and remind consumers of the company's brands and products. This\r\nstudy aims to determine the effect of social media-based promotions, namely\r\nentertainment, interaction, and trends on the purchase intention of service\r\nproducts at the Technico Lampung Job Training Institute. The Technico Lampung\r\nJob Training Institute has entertainment that can make consumers comfortable on\r\nthe Facebook page which affects consumers' purchase intentions, Interaction\r\naffects consumers' purchase intentions, the implications of accepting this\r\nhypothesis are that the Technico Job Training Institute needs to be more active in\r\nreplying to comments, replying to messages of criticism and suggestions. Log in to\r\nthe Technico Job Training Institute facebook page, Trends affect consumers'\r\npurchase intentions. The implication of accepting this hypothesis is that the\r\nTechnico Job Training Institute needs to pay attention to the current trend\r\nmovements before making posts on the Facebook page and ultimately affecting\r\nconsumers' purchase intentions. \r\nKeywords: entertainment, interaction, trend, purchase intention \r\n \r\n "^^ . "2022-02-03" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741011002"^^ . "MUHAMMAD LUNGIT WICAKSONO "^^ . "1741011002 MUHAMMAD LUNGIT WICAKSONO "^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \r\nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \r\nTECHNICO LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #58323 \n\nPENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP \nNIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA \nTECHNICO LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "332 Ekonomi keuangan" . . . "335 Sistem ekonomi sosialis" . . . "336 Keuangan publik" . .