<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG"^^ . "Indonesia has the largest Muslim population in the world. This has become an\r\nopportunity in the service business, which is manifested in the service business in\r\nthe field of bureau organizing hajj and umrah. The number of hajj and umrah\r\ntravel companies is a challenge for the travel bureau inside. The problem of this\r\nstudy is whether the price perception and company reputation variables have an\r\ninfluence on variable satisfaction and whether the price perception variable and\r\ncompany reputation have a significant positive indirect effect on loyalty with\r\nmediated satisfaction variables.\r\nThis study aims to determine the effect of perceived price and company reputation\r\non satisfaction and loyalty and its impact on positive loyalty. The sample of this\r\nstudy amounted to 100 and analyzed using multiple linear regression. The results\r\nof the study show that the first hypothesis proposed in this study is that the price\r\nvariable influences satisfaction can be accepted. The second hypothesis proposed\r\nin this study is that the company's reputation variable influences satisfaction can\r\nbe accepted. The third hypothesis proposed in this study is the satisfaction\r\nvariable which is preceded by the perception of price and the company's\r\nreputation has a positive influence. The suggestion proposed is PT Bunda Asni Prima needs to maintain the reputation\r\nof her company by continuing to improve the quality of service at the appropriate\r\nprice, and maintain customer satisfaction by creating loyalty programs by\r\ndiscounting prices for those who make repeat purchases and costumers who\r\nprovide recommendations given prizes.\r\n\r\nKeywords : price of perseption, company reputation, satisfaction and loyalty.\r\nNegara Indonesia memiliki populasi umat Islam terbesar di dunia. Hal ini menjadi\r\npeluang dalam bisnis jasa, yaitu diwujudkan dalam bisnis jasa di bidang biro\r\npenyelenggaraan haji dan umroh. Banyaknya perusahaan travel haji dan umrah, menjadi suatu tantangan bagi pihak biro travel dalam dalam. Permasalahan\r\npenelitian ini apakah variabel persepsi harga dan reputasi perusahaan memiliki\r\npengaruh terhadap kepuasan variabel dan apakah variabel persepsi harga dan\r\nreputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan tidak langsung terhadap\r\nloyalitas dengan dimediasi variabel kepuasan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan\r\nreputasi perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas serta dampaknya pada\r\npositif loyalitas. Sampel penelitian ini berjumlah 100 dan dianalisis\r\nmenggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa\r\nHipotesis pertama yang diajukan dalam penelitian ini yaitu variabel harga\r\nberpengaruh terhadap kepuasan dapat diterima. Hipotesis kedua yang diajukan\r\ndalam penelitian ini yaitu variabel reputasi perusahaan berpengaruh terhadap\r\nkepuasan dapat diterima. Hipotesis ketiga yang diajukan pada penelitian ini yaitu\r\nvariabel kepuasan yang didahului oleh persepsi harga dan reputasi perusahaan\r\nmemiliki pengaruh positif. Saran yang diajukan adalah PT Bunda Asni Prima perlu mempertahankan reputasi\r\nperusahaannya dengan terus memperbaiki kualitas layanan dengan harga yang\r\nsesuai, serta mempertahankan kepuasan pelanggannya dengan membuat program\r\nloyalitas dengan cara potongan harga untuk yang melakukan pembelian ulang dan\r\npelanggan yang memberikan rekomendasi diberikan hadiah.\r\n\r\nKata kunci : Persepsi harga, Reputasi Perusahaan, Kepuasan, dan Loyalitas"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011133"^^ . "ANDRE GILANG RAMADHAN"^^ . "1511011133 ANDRE GILANG RAMADHAN"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN\r\nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI\r\n\r\nBANDARLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #58425 \n\nPENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN \nTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN \nJASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI \n \nBANDARLAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .