<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih serta penggunaan\r\ninternet yang semakin popular disemua kalangan masyarakat tanpa terkecuali\r\nkalangan remaja wanita. Masyarakat pada saat ini lebih memilih untuk melakukan\r\nkegiatan berbelanja secara instan yaitu dengan berbelanja menggunakan internet.\r\nKegiatan berbelanja dengan menggunakan internet pada saat ini biasa disebut dengan\r\nonline shopping. Faktor waktu dan kenyamanan ketersediaan 24 jam dari etalase\r\ndaring dan aksesibilitas dari hampir semua lokasi telah ditemukan menjadi faktor\r\nyang signifikan untuk belanja di internet. ketersediaan produk yang lebih luas yang\r\nditawarkan oleh online shopping. online shopping mampu menyediakan berbagai\r\nmacam produk yang diinginkan oleh konsumen dan harga merupakan faktor utama\r\nyang mempengaruhi sikap pembelian online.\r\nTujuan penelitian adalah untuk mengatahui pengaruh online shopping terhadap\r\nsikap pembelian online di kalangan wanita. Populasi penelitian adalah konsumen\r\nShopee gender wanita. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling\r\ndengan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis\r\ndengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh variabel online\r\nshopping terhadap sikap pembelian online sebesar R\r\n2\r\n= 0,708 hal ini berarti pengaruh\r\nvariabel online shopping terhadap sikap pembelian online sebesar 70,8% sedangkan\r\n29,2% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dan tidak\r\ntermasuk dalam penelitian ini.\r\nkata kunci: online shopping, kenyamanan, harga, produk, sikap pembelian online\r\nThe development of increasingly sophisticated technology and the use of the\r\ninternet are increasingly popular in all circles of society without exception among\r\nyoung women. The people at this time prefer to do instant shopping activities by\r\nshopping using the internet. Shopping using the internet at this time is commonly\r\nreferred to as online shopping. The time and convenience factor of 24-hour\r\navailability from online storefronts and accessibility from almost all locations has\r\nbeen found to be a significant factor for shopping on the internet. broader product\r\navailability offered by online shopping. online shopping is able to provide a variety of\r\nproducts desired by consumers and prices are the main factors that influence the\r\nattitude of online purchases.\r\n\r\nThe aim of the study was to find out the effect of online shopping on the attitude\r\nof online purchases among women. The research population is female consumer\r\nShopee gender. Sampling uses non-probability sampling with purposive sampling\r\ntechnique. The data analysis technique uses analysis with the SPSS program. The\r\nresults showed that the effect of online shopping variables on the attitude of online\r\npurchases amounted to R2 = 0.708, this means that the influence of online shopping\r\nvariables on the attitude of online purchases was 70.8% while 29.2% was influenced\r\nby variables or other factors not examined and not included in this research\r\nkeywords: online shopping, convenience, price, products, attitude to online\r\n\r\npurchases"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011061"^^ . "EVIE OKTAVIANI"^^ . "1511011061 EVIE OKTAVIANI"^^ . . . . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN\r\nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN\r\nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #58445 \n\nPENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN \nONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN \nSHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .