<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung)"^^ . "Sabun cair merupakan salah satu kebutuhan masyarakat yang digunakan untuk\r\nmelakukan perawatan pada tubuh. Industri-industri sabun cair di Indonesia saat ini\r\nsemakin berkembang pesat, dengan hadirnya berbagai macam produk sabun cair\r\ndengan merek-merek yang beragam. Salah satu merek sabun cair yang\r\nberkembang di Indonesia yaitu sabun cair merek Dettol, meskipun sabun Dettol\r\ntermasuk salah satu merek yang diakui di Indonesia namun berdasarkan data top\r\nbrand index tahun 2018 sabun cair Dettol belum menjadi pilihan pertama\r\nkonsumen dalam melakukan perawatan tubuh hal ini mengindikasikan bahwa\r\nkonsumen sabun cair Dettol belum sepenuhnya percaya terhadap merek sabun\r\nDettol sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan\r\nmerek yang terdiri dari brand reliability dan brand intentions terhadap loyalitas\r\nmerek konsumen sabun cair Dettol di Bandar Lampung. Sampel pada penelitian\r\nini adalah pengguna sabun cair Dettol yang ada di Bandar Lampung sebanyak 100\r\norang yang ditentukan melalui metode probability sampling, dengan teknik\r\npurposive sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian\r\ndeskriptif verifikatif, penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.\r\nPengujian hipotesis dilakukan dengan secara parsial (uji-t) dan secara simultan\r\n(uji-f). Hasil penelitian ini adalah variabel brand reliability dan brand intentions\r\nberpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek/brand loyalty. Variabel bebas\r\nyang mempunyai pengaruh terbesar yaitu brand reliability (X1) dengan nilai β =\r\n0.531 dengan sgnifikansi 0.000, selanjutnya variabel brand intentions (X2)\r\ndengan nilai β = 0.419 dengan signifikansi 0.000 dan masing-masing variabel X\r\nmemberikan kontribusi dalam mempengaruhi Variabel Y sebesar 74.7% dan\r\nsisanya sebesar 25.3% dipengaruhi oleh variabel lain.\r\nKata kunci: Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek/Brand Loyalty, Brand\r\nReliability, Brand Intentions, Sabun cair Dettol.\r\nLiquid soap is one of the community's needs that is used to treat the body. Liquid\r\nsoap industries in Indonesia are currently growing rapidly, with the presence of\r\nvarious kinds of liquid soap products with various brands. One of the liquid soap\r\nbrands that developed in Indonesia, namely Dettol liquid soap, although Dettol\r\nsoap is one of the recognized brands in Indonesia, based on 2018 top brand index\r\ndata Dettol liquid soap has not become the first choice for consumers in body\r\ncare. This indicates that Dettol liquid soap consumers have not fully trusted Dettol\r\nsoap brands so this study aims to determine the effect of brand trust consisting of\r\nbrand reliability and brand intentions on brand loyalty of Dettol liquid soap\r\nconsumers in Bandar Lampung. The sample in this study were 100 users of Dettol\r\nliquid soap in Bandar Lampung, who were determined through a probability\r\nsampling method, using a purposive sampling technique. The research design\r\nused is descriptive verification research, this study uses multiple linear regression\r\nanalysis. Hypothesis testing is done partially (t-test) and simultaneously (f-test).\r\nThe results of this study are the variable brand reliability and brand intentions\r\nsignificantly influence brand loyalty / brand loyalty. The independent variable\r\nwhich has the biggest influence is brand reliability (X1) with a value of β = 0.531\r\nwith a significance of 0.000, then the variable brand intentions (X2) with a value\r\nof β = 0.419 with a significance of 0,000 and each variable X contributes to affect\r\nthe Y variable of 74.7 % and the remaining 25.3% are influenced by other\r\nvariables.\r\nKey Words: Brand Trust, Brand Loyalty, Brand Reliability, Brand Intentions,\r\nDettol Liquid soap\r\n"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1541011043"^^ . "Kms Radhitya Pratama K"^^ . "1541011043 Kms Radhitya Pratama K"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL\r\n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #58458 \n\nPENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS \nMEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL \n(Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .