<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n"^^ . "Tindakan penolakan oleh ojek pangkalan terhadap keberadaan Go-Jek ini telah\r\nmenjadi fenomena yang tidak asing lagi dibeberapa wilayah tempat beroperasinya\r\nGo-Jek. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah faktor penyebab pelaku\r\nmelakukan tindakan penganiayaan oleh pengemudi transportasi konvensional\r\nterhadap pengemudi transportasi online? dan bagaimanakah upaya\r\npenanggulangan tindak pidana penganiayaan oleh pengemudi transportasi\r\nkonvensional terhadap pengemudi transportasi online?\r\nPendekatan masalah dilakukan secara yuridis empiris dan normatif. Sumber data\r\nyang didapat dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Prosedur\r\npengumpulan data dilakukan dengan cara studi kepustakaan dan penelitian\r\nlapangan. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis kualitatif.\r\nHasil penelitian dan pembahasan menunjukkan faktor penyebab terjadinya\r\nkekerasan terhadap pelaku transportasi online adalah karena faktor persaingan\r\nusaha yang dengan hadirnya mode transporatasi yang baru, sehingga merasa\r\ntersaingi sampai berakibat pada kekerasan, faktor pengawasan yang masih\r\ndianggap kurang sehingga member peluang bagi pelaku untuk melakukan\r\ntindakan kekerasan terhadap orang lain, dan yang terakhir adalah faktor\r\nkedudukan hukum yang belum jelas yang dimiliki oleh para mitra kerja\r\ntransportasi online sehingga menimbulkan protes dari berbagai pihak yang\r\nberakibat pada tindakan kekerasan. Upaya penanggulangan tindak pidana\r\npenganiayaan oleh pengemudi transportasi konvensional terhadap pengemudi\r\ntransportasi online adalah upaya pre-emtif. upaya preventif (pencegahan) dan\r\nupaya represif (penindakan).\r\nSaran, pemerintah diharapkan dapat memberikan solusi yang baik dengan\r\nmenentukan tarif angkut yang sama bagi semua angkutan umum dan memperbaiki\r\npelayanan dan kenyamanan dari moda transportasi umum konvensional dan bagi\r\nseluruh masyarakat khususnya para pihak yang terkait dalam bidang angkutan\r\numum, agar lebih saling menghargai satu sama lainnya dengan tidak melakukan\r\ntindakan mengancam, atau bahkan mencederai orang lain sehingga dapat\r\nmerugikan orang lain maupun diri sendiri.\r\nKata Kunci: Penganiayaan, transportasi konvensional, transportasi online\r\nThe act of refusal by the motorcycle taxi to the existence of Go-Jek has become a\r\nfamiliar phenomenon in several regions where Go-Jek operates. The problem in\r\nthis study is whether the factors causing perpetrators to commit acts of\r\npersecution by conventional transportation drivers to drivers of online\r\ntransportation? and how are the efforts to deal with criminal acts of abuse by\r\nconventional transport drivers against drivers of online transportation?\r\nThe problem approach is done empirically and normatively. Sources of data\r\nobtained using primary data and secondary data. Data collection procedures are\r\ncarried out by means of library studies and field research. Data analysis in this\r\nstudy uses qualitative analysis.\r\nThe results of the study show that the factors that cause violence against online\r\ntransportation actors are due to business competition factors with the presence of\r\nnew modes of transportation, so that they feel competitive to the point that they\r\nresult in violence, supervision factors that are still considered lacking so as to\r\nprovide opportunities for perpetrators to commit acts of violence against others\r\nand the last is the unclear legal position factor that is owned by online\r\ntransportation partners, which has caused protests from various parties that have\r\nresulted in acts of violence. Efforts to tackle criminal acts of persecution by\r\ndrivers of conventional transportation to drivers of online transportation are preemptive efforts. Preventive efforts (prevention) and repressive efforts (repression).\r\nSuggestions, the government is expected to provide a good solution by\r\ndetermining the same transportation rates for all public transports and improving\r\nthe service and comfort of conventional public transportation modes and for all\r\npeople, especially the parties involved in the field of public transport, to be more\r\nrespectful of each other by not threatening or even injuring others so that they can\r\nharm others or themselves\r\nKeywords: Criminal acts, persecution, conventional transportation, online\r\ntransportation"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS HUKUM"^^ . . . . . . . "1442011019"^^ . "M. AJI ALIEF RIANTO"^^ . "1442011019 M. AJI ALIEF RIANTO"^^ . . . . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP\r\nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #58459 \n\nANALISIS KRIMINOLOGIS TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH \nPENGEMUDI TRANSPORTASI KONVENSIONAL TERHADAP \nPENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE \n\n\n" . "text/html" . . . "345 Hukum pidana" . .