<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "E-commerce is an innovation that has been widely used in the business world, Shopee \r\nis one of the E-commerce that has been widely known in Indonesia. Means that can \r\nbe used by Shopee companies to communicate their products and services to \r\nconsumers, one of which is through Shopee Ads on Television. The problem faced by \r\nShopee companies is the fluctuating number of visitors and the decline. The problem \r\nin this study is whether Television Advertising Indicators such as Message \r\nAdvertising, Star Advertising, Music Advertising, Illustration of Stories affect the \r\nPurchase Interest. The purpose of this study is to find out whether the message of \r\nadvertisements, star advertisements, music advertisements and illustrations have an \r\neffect on buying interest. This type of research is descriptive verification. The sample \r\nfrom this study was 100 respondents using a non-probability sampling method. The \r\nanalytical method used is multiple linear regression and hypothesis testing using the t \r\ntest and F test. The results of the analysis show that the Advertising Message, Ad \r\nStar, Advertising Music and Advertising Illustration variables have a positive and \r\nsignificant effect on Buying Interests.\r\nKeywords: Message Ads, Advertisements, Music Ads, Story Illustrations and \r\nBuying Interests\r\nE-commerce merupakan inovasi yang telah banyak digunakan dalam dunia bisnis \r\nsebagai sarana untuk memasarkan produknya secara luas sehingga dapat \r\nmeningkatkan pangsa pasarnya. Shopee merupakan salah satu E-commerce yang \r\ntelah banyak dikenal di Indonesia. Strategi yang dapat digunakan oleh perusahaan \r\nShopee untuk mengkomunikasikan produk maupun jasanya kepada konsumenya \r\nsalah satunya adalah melalui Iklan Televisi. Penurunan pengunjung yang \r\nfluktuatif pada situs Shopee menjadi masalah yang dihadapi dalam penelitian ini, \r\nsehingga mendorong peneliti untuk mengetahui apakah Pesan Iklan, Bintang \r\nIklan, Musik Iklan, Ilustrasi Cerita berpengaruh terhadap Minat Beli masyarakat. \r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah deskriptif verifikatif, \r\nsempel yang digunakan adalah 100 responden dengan metode non probability \r\nsampling, peneliti melakukan pre-test selama 7 hari, metode analisis yang \r\ndigunakan adalah regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunkan uji t \r\ndan uji F, Hasil analisis diperoleh bahwa variabel Pesan Iklan, Bintang Iklan, \r\nMusik Iklan dan Ilustrsi Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat \r\nBeli dengan nilai variabel terbesar yaitu Musik iklan dan Ilustratsi cerita menjadi \r\nvariabel dengan nilai terendah.\r\nKata Kunci: Pesan Iklan, Bintang Iklan, Musik Iklan, Ilustrasi Cerita dan Minat \r\nBeli"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011006"^^ . "RIZSA MELINDA"^^ . "1511011006 RIZSA MELINDA"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT\r\nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #58474 \n\nPENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT \nBELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .