<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG."^^ . "The per capita income of the Indonesian population and Indonesia's continued\r\neconomic growth make retail companies strive to build competitive advantage by\r\ndeveloping their own brands to compete with national brands commonly referred\r\nto as private brands. PT Sumber Alfaria Triajaya Tbk with Alfamart as a retailer is\r\none of a retail company that develops its own brand to improve consumer\r\nperceptions of the value of personal brand products.\r\nThe purpose of this study was to determine the perceptions of risk, perceived\r\nquality, and price perceptions of the perceived value of Alfamart brand's products.\r\nThe population of this study is all Alfamart consumers in Bandar Lampung.\r\nDetermination of sampling is accomplished by probability sampling method with\r\njudgment sampling technique. Data collection techniques with a questionnaire of\r\n100 respondents. This study uses multiple linear regression analysis techniques\r\nwith the help of SPSS program, simultaneous significant test (F test), partial\r\nsignificant test (t test), and analysis of determination (R2\r\n).\r\nThe results of this study indicate perceptions of perception (X1), perceived quality\r\n(X2), and perceived price (X3) on perceptions of value (Y) of 64.3%, and are\r\nbelieved to be F test results, risk perception variables (X1), perceived quality (\r\nX2), and price perception (X3) on the perception of value (Y) with a significant\r\ncoefficient of 0,000. The t-test results of perceptions of perception (X1) on\r\nperceived value (Y) have negative perceptions, perceptions of quality (X2) and\r\nperceived price (X3) on perceived value (Y) have positive influences. This is the\r\nvariable significance of risk perception (X1), perceived quality (X2), and\r\nperceived price (X3).\r\nKeywords: Private brand, risk perception, perceived quality, perceived price, and\r\nperceived value. \r\n\r\nPendapatan perkapita penduduk Indonesia dan pertumbuhan ekonomi Indonesia\r\nyang terus meningkat membuat banyak perusahaan ritel yang mencoba\r\nmembangun keunggulan bersaing dengan cara mengembangkan mereknya sendiri\r\nuntuk bersaing dengan merek-merek nasional lainnya yang biasa disebut dengan\r\nprivate brand. PT Sumber Alfaria Triajaya Tbk dengan alfamart sebagai ritelnya\r\nmerupakan salah satu perusahaan ritel yang mengembangkan mereknya sendiri\r\nuntuk meningkatkan persepsi konsumen terhadap nilai produk private brand.\r\nTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi risiko, persepsi\r\nkualitas, dan persepsi harga terhadap persepsi nilai produk private brand alfamart.\r\nPopulasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen alfamart yang ada di Bandar\r\nLampung. Penentuan pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability\r\nsampling dengan teknik judgment sampling. Teknik pengumpulan data dengan\r\nkuesioner sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis\r\nregresi linier berganda dengan bantuan program SPSS, pengujian signifikan\r\nsimultan (uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis determinasi (R2\r\n).\r\nHasil penelitian ini menunjukan kontribusi persepsi risiko (X1), persepsi kualitas\r\n(X2), dan persepsi harga (X3) terhadap persepsi nilai (Y) sebesar 64,3%, dan\r\ndiketahui hasil uji F, variabel persepsi risiko (X1), persepsi kualitas (X2), dan\r\npersepsi harga (X3) terhadap persepsi nilai (Y) dengan koefisien signifikan\r\nsebesar 0,000. Hasil uji t diketahui persepsi resiko (X1) terhadap persepsi nilai\r\n(Y) memiliki pengaruh negatif ,variabel persepsi kualitas (X2) dan persepsi harga\r\n(X3) terhadap persepsi nilai (Y) memiliki pengaruh positif. Hal ini, berarti\r\nvariabel persepsi risiko (X1), persepsi kualitas (X2), dan persepsi harga (X3)\r\nberperan dalam mempengaruhi meningkatkan persepsi nilai produk (Y).\r\nKata kunci : Private brand, persepsi risiko, persepsi kualitas, persepsi harga, dan\r\npersepsi nilai. "^^ . "2019-05-27" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011002"^^ . "Nidya Putri Utami"^^ . "1511011002 Nidya Putri Utami"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS,\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK\r\nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #58483 \n\nANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS, \nPERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK \nPRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG.\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .