TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints58624 UR - http://digilib.unila.ac.id/58624/ A1 - HANNY FERDIYANTI, 1813031037 Y1 - 2022/03/08/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi belanja, pengalaman pembelian dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen e-commerce Blibli pada mahasiswa pendidikan ekonomi. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif pendidikan ekonomi angkatan 2018-2021 FKIP Universitas Lampung yang pernah berbelanja di Blibli yaitu sebanyak 159 orang mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 61 orang mahasiswa, yang diperoleh dengan teknik pengambilan sampel yaitu Simple Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dan F serta diolah dengan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh orientasi belanja, pengalaman pembelian dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen e-commerce Blibli pada mahasiswa pendidikan ekonomi dengan kadar determinasi sebesar 0,722 atau 72,2% minat beli ulang mahasiswa dipengaruhi oleh orientasi belanja, pengalaman pembelian dan persepsi harga, serta sisanya sebesar 27,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. PB - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN TI - PENGARUH ORIENTASI BELANJA, PENGALAMAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN E-COMMERCE BLIBLI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG AV - restricted ER -