<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja)"^^ . "There are several factors that effect the level security of a slope. Such as the\r\ncondition of a slope with large loads, steep slope and heavy rain condition. The\r\nlandslide and slope would often occurs on some double track lines on Martapura –\r\nBaturaja train because of this things. Therefor, the reinforcement is needed so that\r\nthe slope is more stable around the slope.\r\nThe results of physical and mechanical properties of the soil are based on the\r\nresults of laboratory tests and research in the field. so the PLAXIS program was\r\nused in analyzing the stability of the existing slope based on the data. From the\r\nresults of the program calculation shows that the condition of the slope is not\r\nstable. because the safety value indicates 0,89 for saturated conditions and 0,67\r\nfor dry conditions and 0,91 for partially saturated conditions. Furthermore, slope\r\nstability analysis who was reinforced by a combination of soil retaining wall and\r\nborepile. there has been an increase in safety value of 1,30 for saturated\r\nconditions, 1,66 for dry conditions and 1,65 for partially saturated conditions.\r\nThis shows that the slope is stable and the reinforcement design is safe and able to\r\nwithstand landslides.\r\nThe conclusions from this research of installed slope reinforcement with a\r\ncombination of retaining walls and borepile as deep as 8 meters with 3 pieces is\r\ncapable to withstand the slope from landslides. The analysis uses the PLAXIS\r\nprogram to plan an amount and length of borepile and cantilever retaining walls is\r\nbest to carried out on the soil with saturated water or maximum groundwater level\r\nto get a maximum safe value. This research was conducted at Sta 208 + 00 double\r\ntrack Martapura - Baturaja train because it often occurs in the area.\r\nKey word : Analysis of Slope On Sandy Clay\r\nTingkat keamanan lereng dipengaruhi oleh beberapa faktor. Seperti kondisi lereng\r\ndengan beban yang besar, kemiringan yang curam dan kondisi hujan yang deras.\r\nHal ini sering mengakibatkan terjadinya kelongsoran dan kemiringan sebagian\r\njalur double track kereta api Martapura - Baturaja. Sehingga di sekitar lereng\r\ndiperlukan perkuatan agar lereng tersebut lebih stabil.\r\nBerdasarkan hasil uji laboratorium dan penelitian di lapangan didapatkan hasil\r\nsifat fisik dan mekanis tanah. Dari data tersebut digunakan program PLAXIS\r\ndalam melakukan analisis stabilitas lereng eksisting. Hasil perhitungan program\r\nmenunjukkan kondisi lereng tidak stabil. karena nilai angka keamanan\r\nmenunjukkan 0,89 untuk kondisi jenuh dan 0,67 untuk kondisi kering dan 0,91\r\nuntuk kondisi jenuh sebagian. Selanjutnya dilakukan analisis stabilitas lereng\r\nyang diperkuat dengan kombinasi dinding penahan tanah dan bor pile. Diperoleh\r\npeningkatan nilai angka keamanan sebesar 1,30 untuk kondisi jenuh, 1,66 untuk\r\nkondisi kering dan 1,65 untuk kondisi jenuh sebagian. Ini menunjukan lereng\r\nsudah stabil dan desain perkuatan tersebut aman dan mampu menahan\r\nkelongsoran.\r\nKesimpulan dari penelitian tersebut, perkuatan lereng dengan kombinasi dinding\r\npenahan tanah dan pile yang dipasang sedalam 8 meter sebanyak 3 buah dapat\r\nmenahan lereng dari kelongsoran. Analisis menggunakan program PLAXIS untuk\r\nmerencanakan jumlah dan panjang bor pile dan dinding penahan kantilever\r\nsebaiknya dilakukan pada tanah kondisi jenuh air atau muka air tanah maksimum\r\nuntuk mendapat angka aman yang maksimal. Penelitian ini dilakukan pada Sta\r\n208+00 double track kereta api Martapura – Baturaja karena pada daerah tersebut\r\nsering terjadi kelongsoran.\r\nKata kunci : Analisa Lereng Lempung Berpasir"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS TEKNIK"^^ . . . . . . . "1215011032"^^ . "FADLI IMRAN"^^ . "1215011032 FADLI IMRAN"^^ . . . . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (File PDF)"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE\r\nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR\r\n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #58664 \n\nANALISA KESTABILAN LERENG DAN METODE \nPENANGANANNYA PADA TANAH LEMPUNG BERPASIR \n(Studi Kasus : Sta 208+00 Double Track Kereta Api Martapura – Baturaja)\n\n" . "text/html" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . .