<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan\r\n(tangibles, reliability, responsiveness, assurancem empathy) dan harga terhadap\r\nkepuasan konsumen, Polulasi penelitian ini yaitu konsumen Istana Keripik Ibu\r\nMery 3 Kota Bandar Lampung. Pada penelitian ini digunakan populasi 88 orang.\r\nPenentu sampel dilakukan dengan menggunakan cara probability sampling\r\ndengan menggunakan Metode simpel random sampling dengan rumus Slovin.\r\nMaka diperoleh jumlah sampel sebesar 72 orang. Pengumpulan data dilakukan\r\ndengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis menggunkan Pengujian Hipotesis\r\nsecara Parsial uji t dan secara Simultan uji F. Metode penelitian yang digunakan\r\ndalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifiktif dengan pendekatan ex post\r\nfacto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh yang\r\nsignifikan dalam dimensi kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan\r\nkonsumen di Istana Keripik Ibu Mery 3 Kota Bandar Lampung sebesar 59,7%.\r\nKata Kunci : Dimensi Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen, Istana\r\nKeripik Ibu Mery 3\r\nThis study aims to determine the effect of the dimensions of service quality\r\n(tangibles, reliability, responsiveness, assurancem empathy) and prices on\r\nconsumer satisfaction, this research polls are consumers of the Keripik Ibu Mery\r\n3 Bandar Lampung City. In this study a population of 88 people was used.\r\nDetermination of the sample is done by using probability sampling method using\r\nthe simple random sampling method with the Slovin formula. Then obtained a\r\ntotal sample of 72 people. Data collection was carried out using a questionnaire.\r\nThe analysis technique uses the Hypothesis Testing Partially the t test and\r\nSimultaneously the F test. The research method used in this research is a\r\ndescriptive verification method with ex post facto and survey approaches. The\r\nresults showed that there was a significant influence in the dimensions of service\r\nquality and price on consumer satisfaction at the Istana Keripik Ibu Mery 3Palace\r\nin Bandar Lampung City by 59.7%.\r\nKeywords: Service Quality Dimensions, Price, Consumer Satisfaction, Istana\r\nKeripik Ibu Mery"^^ . "2020" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1613031032"^^ . "Ninda Hernaini"^^ . "1613031032 Ninda Hernaini"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA_BAB PEMBAHASAN - Ninda Hernaini.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Ninda Hernaini.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN\r\nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #58776 \n\nANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN \nDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \n(STUDI KASUS DI ISTANA KERIPIK IBU MERY 3 \nKOTA BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "302 Interaksi sosial" . .