?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BRAND+IMAGE+MASKAPAI+PENERBANGAN+TERHADAP+MOTIVASI++PELANGGAN+DALAM+MENGGUNAKAN+JASA+PENERBANGAN%0D%0A+(Studi+Komparatif+pada+Pelanggan+PT.+GARUDA+INDONESIA+AIRLINES+dan+PT.SRIWIJAYA+AIR+di+Kota+Bandar+Lampung)%0D%0A&rft.creator=Mairinda+Noviartha%2C+0916031128&rft.subject=+&rft.description=Transportasi+merupakan+sarana+penghubung+antara+tempat+satu+dengan+tempat+lainnya+dengan+cepat+dan+efisien.+Meningkatnya+jumlah+pengguna+jasa+penerbangan+setiap+tahunnya+menunjukkan+bahwa+masyarakat+menjadikan+moda+transportasi+jasa+penerbangan+menjadi+alternatif+utama+untuk+berpergian+keluar+daerah+atau+pulau.+Salah+satu+strategi+yang+tepat+untuk+bertahan+dari+pesaing+adalah+dengan+mempertahankan+citra+yang+baik+dan+terus+meningkatkan+motivasi+pelanggan.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+brand+image+terhadap+motivasi+pelanggan+dalam+menggunakan+jasa+maskapai+penerbangan+yang+ada+di+Bandarlampung+dan+untuk+mengetahui+persepsi+masyarakat+tentang+kedua+maskapai+penerbangan.+Tipe+penelitian+yang+digunakan+adalah+tipe+penelitian+kuantitatif+dengan+studi+komparatif.+Teori+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+Teori+ERG.%0D%0AHasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+brand+image+berpengaruh+signifikan+atau+kuat+dalam+memotivasi+pelanggan+untuk+tetap+menggunakan+maskapai+penerbangan+yang+memiliki+image+baik.+Dilihat+dari+hasil+analisis+penyebaran+koesioner+responden+lebih+mempertimbangkan+faktor+ekonomis+dan+juga+sangat+memperhatikan+fasilitas+dan+pelayanan+yang+diterima.+PT.+Sriwijaya+Air+yang+lemah+pada+pelayanan+hadir+memberikan+solusi+yang+baik+untuk+masyarakat+dengan+memberikan+harga+ekonomis+dan+PT.+Garuda+Indonesia+Airlines+dengan+kesempurnaannya+ingin+terus+mempertahankan+pelayanan+yang+baik+untuk+pelanggannya+dengan+tidak+memberikan+harga+murah.%0D%0ATeknik+pengumpulan+data+yang+digunakan+adalah+kuesioner+dan+studi+pustaka.+Jumlah+sampel+sebanyak+80+responden.+Teknik+pengolahan+data+dalam+penelitian+ini+melalui+tahap+editing%2C+coding%2C+dan+tabulating.+Kemudian+teknik+analisa+data+menggunakan+rumus+regresi+linear+berganda+dengan+bantuan+software+SPSS+17.0.+Berdasarkan+dari+hasil+analisis+di+atas%2C+diperoleh+kesimpulan+bahwa+kedua+variabel+berpengaruh+secara+nyata+pada+motivasi+pelanggan+untuk+memilih+maskapai+penerbangan.+Hasil+koefisien+variabel+pada+persamaan+regresi+menunjukkan+6.19.+Untuk+Brand+Image+GA+memiliki+koefisien+sebesar+0.701+dan+Brand+Image+SJ+memiliki+koefisien+sebesar+0.473.+Hal+ini+menunjukan+pengaruh+Brand+Image+GA+%3E+Brand+Image+SJ+(0.701+%3E+0.473).%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik&rft.date=2014-11-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F1%2FAbstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F2%2FAbstract.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F3%2FCover%2520dalam.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F4%2FHlm.%2520Persetujuan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F5%2FHlm.%2520Pengesahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F6%2FPernyataan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F7%2FRiwayat%2520Hidup.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F8%2FPersembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F9%2FMoto.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F10%2FSan%2520Wacana.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F11%2FDaftar%2520Isi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F12%2FDaftar%2520Tabel.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F13%2FDaftar%2520Bagan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F14%2FDaftar%2520Gambar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F15%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F16%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F124%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F18%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F19%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F20%2FBAB%2520VI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F21%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Mairinda+Noviartha%2C+0916031128++(2014)+PENGARUH+BRAND+IMAGE+MASKAPAI+PENERBANGAN+TERHADAP+MOTIVASI+PELANGGAN+DALAM+MENGGUNAKAN+JASA+PENERBANGAN+(Studi+Komparatif+pada+Pelanggan+PT.+GARUDA+INDONESIA+AIRLINES+dan+PT.SRIWIJAYA+AIR+di+Kota+Bandar+Lampung).++Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F5878%2F