<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung\r\nserta pengaruh total antar variabel laten dalam model persamaan struktural pada\r\nloyalitas pelanggan pengguna ojek online grab bike di FMIPA Universitas\r\nLampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Maximum\r\nLikelihood (ML). Model terdiri dari 3 variabel laten yaitu kualitas pelayanan,\r\nkepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan serta 11 variabel indikator yaitu X\r\n,\r\nX\r\n2\r\n,\r\n \r\nX\r\n3\r\n, X\r\n4\r\n, Y\r\n1\r\n, Y\r\n2\r\n, Y\r\n3\r\n, Y\r\n4\r\n, Y\r\n5\r\n, Y\r\n6\r\n, dan Y\r\n. Pengujian model dilakukan\r\nmenggunakan uji kecocokan model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\ndata yang dikumpulkan dengan model memiliki kecocokan yang baik dan\r\ndiperoleh pengaruh langsung kualitas pelayanan ke loyalitas pelanggan sebesar\r\n27% sedangkan pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas\r\npelanggan melalui kepuasan pelanggan sebesar 36% serta pengaruh total kualitas\r\npelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 63%. \r\n7\r\n\r\n\r\nKata kunci : Model Persamaan Struktural, Maximum Likelihood, Uji Kecocokan\r\nModel.\r\n \r\n1\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n \r\nABSTRACT\r\n\r\n \r\nSTRUCTURAL EQUATION MODELING BY USING MAXIMUM\r\nLIKELIHOOD ESTIMATION METHOD \r\n(Case Study: Customer Loyalty of Online Grab for Students of Mathematics and\r\nNatural Sciences of Lampung University) \r\n \r\n\r\n \r\n\r\nThe purpose of this study is to examine direct, indirect effect and the total effect\r\nbetween latent variables in structural equation modeling on the loyalty of\r\ncustomers grab bike at FMIPA of Lampung University using Maximum\r\nLikelihood method. In this study there are 3 latent variables consisting of service\r\nquality, customer satisfaction, customer loyalty and 11 indicator variables\r\nconsisting X1, X2, X3, X4, Y1, Y2, Y3, Y4, Y5 , Y6, and Y7. The model is\r\nevaluated using Goodness Of Fit (GOF) test. The results of this study indicate\r\nthat the data with the model has a good fit and the direct effect of service quality\r\non customer loyalty is 27%, the indirect effect of service quality on customer\r\nloyalty through customer satisfaction is 36% and the total effect of service quality\r\non customer loyalty is 63%. \r\n \r\n\r\nKey words : Structural Equation Modeling, Maximum Likelihood, Goodness of\r\nFit Test. \r\n "^^ . "2019" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1517031086"^^ . "ASIH KURNIASIH"^^ . "1517031086 ASIH KURNIASIH"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \r\nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \r\n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa\r\nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #59020 \n\nMODEL PERSAMAAN STRUKTURAL \nDENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD \n(Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa \nMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung) \n\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . . . "510 Matematika" . .