?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGEMBANGAN+PEMASARAN+DIGITAL+TERHADAP+BRAND%0D%0AAWARENESS+DI+UMKM+TAPIS+MUTIARA+NEGERI+KATON%2C%0D%0APESAWARAN+&rft.creator=PUTRI+AYU+AGUSTINI+%2C+1801071030&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Perkembangan+teknologi+menjadikan+pemasaran+digital+sebagai+bagian+dari%0D%0Apemasaran+yang+modern.+Teknologi+digital+yang+berkembang+diikuti+juga+dengan%0D%0Aberkembang+pesatnya+Usaha+Mikro%2C+Kecil+dan+Menengah+(UMKM)+di+Indonesia.%0D%0AAdanya+perkembangan+serta+peningkatan+tersebut+membuat+para+pelaku+UMKM%0D%0Adapat+memasarkan+produk+dan+melakukan+transaksi+pembayaran+secara+online.%0D%0ASalah+satu+contoh+UMKM+yang+menggunakan+media+sosial+dalam+pemasaran%0D%0Aproduknya++yaitu+UMKM+Tapis+Mutiara+Negeri+Katon+Pesawaran.+Akan+tetapi%0D%0Amasih+banyaknya+masyarakat+yang+belum+mengenal+produk+dari+UMKM+Tapis%0D%0AMutiara+membuktikan+bahwa+masih+kurang+maksimal+penggunaan+pemasaran%0D%0Adigital+dalam+proses+membangun+brand+awareness.++%0D%0ATujuan+dari+penelitian+adalah+untuk+mengetahui+bagaimana+pemasaran+digital%0D%0Amembangun+Brand+Awareness+pada+UMKM+Tapis+Mutiara+Negeri+Katon%0D%0APesawaran.+Metode+penelitian+yang+digunakan+adalah+metode+analisis+deskriptif.%0D%0ASementara+itu+jenis+dan+sumber+data+yang+digunakan+adalah+data+primer+dan+data%0D%0Asekunder+yang+diperoleh+dari+data+wawancara%2C+angket+(kuisioner)%2C+dokumentasi%0D%0Aserta+studi+pustaka.+%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+UMKM+Tapis+Mutiara+Katon+Pesawaran%0D%0Amemiliki+keunggulan+produk+untuk+bersaing+dengan+UMKM+lain.+Dengan+kata+lain%0D%0AUMKM+Tapis+Mutiara+Negeri+Katon+Pesawaran+memiliki+ciri+khas++produk+tertentu%0D%0Ayaitu+peci+motif+tapis+dan+produk+lain+yang+mengikuti+trend.+Meskipun+memiliki%0D%0Akeunggulan+produk+masih+banyak+yang+belum+mengenal+produk+UMKM+Tapis%0D%0AMutiara+Negeri+Katon+Pesawaran.%0D%0A%0D%0ADari+penulisan+laporan+akhir+ini+penulis+menyarankan+UMKM+Tapis+Mutiara%0D%0ANegeri+Katon+Pesawaran+hendaknya+lebih+meningkatkan+promosi+serta+iklan%0D%0Apemasaran+secara+digital+agar+dapat+mencakup+pasar+yang+lebih+luas+dan+dapat%0D%0Ameningkatkan+brand+awareness+produk+UMKM.%0D%0A+%0D%0AKata+Kunci+%3A+Brand+Awareness%2C+Media+Sosial%2C+Pemasaran+Digital%2C+UMKM.+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2022-03-17&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59025%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59025%2F2%2FTUGAS%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59025%2F3%2FTUGAS%2520AKHIR%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++PUTRI+AYU+AGUSTINI+%2C+1801071030++(2022)+PENGEMBANGAN+PEMASARAN+DIGITAL+TERHADAP+BRAND+AWARENESS+DI+UMKM+TAPIS+MUTIARA+NEGERI+KATON%2C+PESAWARAN.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59025%2F