<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT"^^ . "Permasalahan penelitian ini adalah belum optimalnya penggunaan keterampilan\r\nbertanya dan keterampilan memberi penguatan serta rendahnya hasil belajar\r\nmatematika siswa kelas tinggi SD Negeri 11 Metro Pusat. Tujuan penelitian ini yaitu\r\nuntuk mengetahui kesignifikansi hubungan pada keterampilan bertanya dan\r\nketerampilan memberi penguatan dengan hasil belajar matematika siswa kelas tinggi\r\nSD Negeri 11 Metro Pusat. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian\r\nkorelasional. Populasi berjumlah 189 siswa dan sampel diambil berdasarkan teknik\r\nproporsionate stratified random sampling yaitu sebanyak 68 siswa. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Diawali uji validitas dan\r\nreliabilitas. Teknik analisis data menggunakan korelasi product moment dan multiple\r\ncorrelation nilai koefisien korelasi r = 0,458 berapa pada taraf “cukup kuat.”\r\n\r\nKata kunci: hasil belajar, keterampilan bertanya, penguatan.\r\nThe problem of this research is that it is not optimal to use questioning skills and\r\nskills to provide reinforcement as well as the low mathematics learning outcomes\r\nof high-class students at the Central Metro 11 Elementary School. The purpose of\r\nthis study is to find out the significance of the relationship to questioning skills\r\nand skills to provide reinforcement with the mathematics learning outcomes of\r\nhigh-class students of 11 Metro Central Elementary School. The type of research\r\nused is correlational research. The population of this study amounted to 189\r\nstudents and the sample was taken based on the proportionate stratified random\r\nsampling technique that is as many as 68 students. The technique of collecting\r\ndata using a questionnaire (questionnaire). Beginning the validity and reliability\r\ntest. The data analysis technique uses product moment correlation and multiple\r\ncorrelation correlation coefficient value r = 0.458 at the level of \"strong enough\",\r\nthus a significant correlation.\r\n\r\nKeywords: learning outcomes, questioning skills, reinforcement."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1513053138"^^ . "ADI PURNOMO"^^ . "1513053138 ADI PURNOMO"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (File PDF)"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN\r\nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI\r\nSD NEGERI 11 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #59137 \n\nHUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN \nMEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR \nMATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI \nSD NEGERI 11 METRO PUSAT\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . . . "372 Pendidikan dasar" . .