?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1813031001&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+SECARA+ONLINE+PADA+E-COMMERCE+LAZADA+DI+MASA+PANDEMI+COVID-19+DI+KALANGAN+MAHASISWA+PENDIDIKAN+EKONOMI+UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.creator=MELINDA%2C+1813031001&rft.subject=339+Makroekonomi%2C+ekonomi+makro+dan+topik+terkait&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+faktor-faktor+yang+mempengaruhi+keputusan+pembelian+secara+onlinepadaE-CommerceLazada+dimasa+pandemi+Covid-19+dikalangan+mahasiswa+Pendidikan+Ekonomi.Metode+dalam+penelitan+ini+menggunakandeskriptif+verifikatifdengan+pendekatanex+post+factodansurvey.Populasi+dalam+penelitian+adalah+mahasiswa+aktif+Pendidikan+Ekonomi+angkatan+2018-2021.+Jumlah+sampel+pada+penelitian+ini+berjumlah+71+orang+mahasiswa+dengan+teknik+pengambilan+sampel+nonprobability+samplingdengan+menggunakanpurposive+sampling.Pengumpulan+data+menggunakan+angket%2Fkuesioner.+Analisis+data+menggunakanPath+Analysisdan+diolah+dengan+program+SPSS.+Hasil+penelitian+ini+menunjukan+terdapat+pengaruh+kualitas+informasi%2Ckemudahan+penggunaan+aplikasi%2Charga+dan+kualitas+produk+terhadap+keputusan+pembelian+melalui+kepuasan+konsumenE-CommerceLazada+dimasa+pandemi+Covid-19+dikalangan+mahasiswa+pendidikan+ekonomi+dengan+kadar+determinasi+sebesar+0%2C619+atau+61%2C9+%25+keputusan+pembelian+dipengaruhi+oleh+kualitas+informasi%2Ckemudahan+penggunaan+aplikasi%2Charga%2C+kualitas+produk+dan+kepuasan+konsumen%2C+sisanya+sebesar+38%2C1%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain+diluar+yang+diteliti+oleh+peneliti.%0D%0A%0D%0AKata+kunci+%3A+kualitas+informasi%2C+kemudahan+penggunaan+aplikasi%2C+harga%2C+kualitasproduk%2C+kepuasan%0D%0Akonsumen%2C+keputusan+pembelian&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2022-03-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59187%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59187%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59187%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++MELINDA%2C+1813031001++(2022)+FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+SECARA+ONLINE+PADA+E-COMMERCE+LAZADA+DI+MASA+PANDEMI+COVID-19+DI+KALANGAN+MAHASISWA+PENDIDIKAN+EKONOMI+UNIVERSITAS+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59187%2F