title: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE LAZADA DI MASA PANDEMI COVID-19 DI KALANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG creator: MELINDA, 1813031001 subject: 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait subject: 370 Pendidikan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara onlinepadaE-CommerceLazada dimasa pandemi Covid-19 dikalangan mahasiswa Pendidikan Ekonomi.Metode dalam penelitan ini menggunakandeskriptif verifikatifdengan pendekatanex post factodansurvey.Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa aktif Pendidikan Ekonomi angkatan 2018-2021. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 71 orang mahasiswa dengan teknik pengambilan sampel nonprobability samplingdengan menggunakanpurposive sampling.Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Analisis data menggunakanPath Analysisdan diolah dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh kualitas informasi,kemudahan penggunaan aplikasi,harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumenE-CommerceLazada dimasa pandemi Covid-19 dikalangan mahasiswa pendidikan ekonomi dengan kadar determinasi sebesar 0,619 atau 61,9 % keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas informasi,kemudahan penggunaan aplikasi,harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen, sisanya sebesar 38,1% dipengaruhi oleh faktor lain diluar yang diteliti oleh peneliti. Kata kunci : kualitas informasi, kemudahan penggunaan aplikasi, harga, kualitasproduk, kepuasan konsumen, keputusan pembelian publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN date: 2022-03-04 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/59187/1/1.%20ABSTRAK%20-%20ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/59187/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/59187/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: MELINDA, 1813031001 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE LAZADA DI MASA PANDEMI COVID-19 DI KALANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/59187/