TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints59197 UR - http://digilib.unila.ac.id/59197/ A1 - DWI LAILA SARI, 1543053018 Y1 - 2019/// N2 - Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar peserta didik di SD Negeri 1 Pardasuka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan model pembelajaran terpadu tipe nested terhadap hasil belajar peserta didik pada pembelajaran tematik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pre-experimental dengan desain penelitian one group pretest- posttest design. Penelitian ini menggunakan purposive sampling. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-tes dan tes. Data dianalisis dengan menggunakan rumus regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh penggunaan model pembelajaran terpadu tipe nested terhadap hasil belajar peserta didik pada pembelajaran tematik kelas V SD Negeri 1 Pardasuka. Kata kunci: hasil belajar, nested, pengaruh, tematik The problem in this study is the low learning outcomes of students in SD N 1 Pardasuka. This study is for understanding the effect of nested type integrated learning model to the learning outcomes of students in thematic learning. The method used in this study isa pre-experimental method with the design of one group pretest-posttest design. This study uses purposive sampling. The instruments used in this study were non-tests and tests. Data is analyzed using simple linear regression formula. The results of the study showed that there was an effect of using an integrated learning model of the type nested on the learning outcomes of class V thematic learning students in SD Negeri 1 Pardasuka. Keywords: influence, nested, results of learning, thematic PB - FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN TI - PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERPADU TIPE NESTED TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI 1 PARDASUKA AV - restricted ER -