?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0A(Studi+Pada+Pembeli+Bebek+Belvr+di+Kota+Bandar+Lampung)&rft.creator=Rifqi+Nashrullah%2C+1741011048&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Persaingan+dunia+bisnis+yang+semakin+ketat+membuat+para+pengusaha+mencari%0D%0Astrategi+yang+tepat+untuk+memasarkan+produknya.+Oleh+karena+itu%2C+penelitian+ini%0D%0Abertujuan+untuk+mengetahui+bauran+pemasaran+yang+terdiri+dari+product%2C+price%2C%0D%0Apromotion%2C+dan+place+terhadap+keputusan+pembelian+Bebek+Belvr.+Metode+yang%0D%0Adigunakan+dalam+penelitian+ini+yaitu+explanatory+research+dengan+pendekatan%0D%0Apendekatan+kuantitatif.+Populasi+penelitian+ini+seluruh+pelanggan+RM+Bebek+Belvr+di%0D%0ABandar+Lampung.+Menggunakan+teknik+sampling+non-probability+sampling+jenis%0D%0Apurposive+sampling+yang+akhirnya+diperoleh+sebanyak+97+pelanggan+RM+Bebek%0D%0ABelvr+di+Bandar+Lampung.+Analisis+hipotesis+menggunakan+regresi+linier+sederhana%0D%0A(parsial)+dan+regresi+linier+berganda+(simultan).+Hasil+penelitian+menunjukan+adanya%0D%0Apengaruh+secara+simultan+yang+dapat+dilihat+dari+nilai+koefisien+determinasi+(R2)%0D%0Asebesar+0%2C541+atau+setara+dengan+54%2C1+persen+keputusan+pembelian+Bebek+Belvr+di%0D%0ABandar+Lampung+dipengaruhi+oleh+faktor+product%2C+price%2C+promotion%2C+dan+place%2C+dan%0D%0Asisanya+sebesar+45%2C9+persen+dipengaruhi+oleh+faktor+lain+yang+tidak+diteliti+dalam%0D%0Apenelitian+ini.%0D%0AKata+kunci%3A+product%2C+price%2C+promotion%2C+place%2C+keputusan+pembelian&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2022-01-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59409%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59409%2F2%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59409%2F3%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++Rifqi+Nashrullah%2C+1741011048++(2022)+PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+(Studi+Pada+Pembeli+Bebek+Belvr+di+Kota+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59409%2F