%A 1741011048 Rifqi Nashrullah %T PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pembeli Bebek Belvr di Kota Bandar Lampung) %X Persaingan dunia bisnis yang semakin ketat membuat para pengusaha mencari strategi yang tepat untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, promotion, dan place terhadap keputusan pembelian Bebek Belvr. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu explanatory research dengan pendekatan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh pelanggan RM Bebek Belvr di Bandar Lampung. Menggunakan teknik sampling non-probability sampling jenis purposive sampling yang akhirnya diperoleh sebanyak 97 pelanggan RM Bebek Belvr di Bandar Lampung. Analisis hipotesis menggunakan regresi linier sederhana (parsial) dan regresi linier berganda (simultan). Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh secara simultan yang dapat dilihat dari nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,541 atau setara dengan 54,1 persen keputusan pembelian Bebek Belvr di Bandar Lampung dipengaruhi oleh faktor product, price, promotion, dan place, dan sisanya sebesar 45,9 persen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: product, price, promotion, place, keputusan pembelian %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2022 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %L eprints59409