<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n"^^ . "\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keegiatan literasi di SD \r\nFransiskus 1 Tanjungkarang dengan fokus penelitian (1) perencanaan (2) \r\npelaksanaan (3) evaluasi (4) faktor penghambat (5) faktor pendukung dan \r\n(6) solusi untuk kegiatan literasi. Metode penelitian menggunakan \r\npendekatan kualitatif dengan rancangan studi kasus. Teknik pengumpulan \r\ndata melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sumber data \r\npenelitian adalah kepala sekolah, wakil kepala sekolah, pendidik dan \r\npeserta didik. Teknik Analisa data yaitu Pengumpulan data; Reduksi data; \r\nPenyajian data; Proses penarik kesimpulan. Hasil penelitian: tingkat \r\nefektiftas kegiatan literasi terhadap peningkatan minat baca dan \r\nketerampilan membaca di SD Fransiskus 1 Tanjungkarang. \r\nKata Kunci: evaluasi, faktor pendukung, faktor penghambat literasi,\r\npelaksanaan, perencanaan, solusi. \r\n\r\nThis study aims to describe literacy activities in Fransiskus 1 \r\nTanjungkarang Elementary School with a focus on research (1) planning \r\n(2) implementation (3) evaluation (4) inhibiting factors (5) supporting \r\nfactors and (6) solutions for literacy activities. The research method is a \r\nqualitative approach with a case study design. Techniques for collecting \r\ndata are interviews, observation, and documentation. Sources of research \r\ndata are principals, vice principals, educators and students. Data analysis \r\ntechnique is data collection; data reduction; presentation of data; the \r\nprocess of drawing conclusions. The results of the study is the \r\neffectiveness of literacy activities on increasing reading interest and \r\nreading skills in Fransiskus 1 Tanjungkarang Elementary School.\r\nKeywords: evaluation, implementation, inhibiting factors, literacy, \r\nplanning, solution, supporting factors. "^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1513053057"^^ . "MG.ANGGITA LARAS TRI KAWURI"^^ . "1513053057 MG.ANGGITA LARAS TRI KAWURI"^^ . . . . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (File PDF)"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \r\nTANJUNGKARANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #59634 \n\nKEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 \nTANJUNGKARANG \n\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . . . "372 Pendidikan dasar" . .