<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG "^^ . "The problem in this research was the lowest learning result of mathemathics on 5th\r\ngrade students at SD Negeri 1 Gedong Air Bandar Lampung. This research has \r\npurpose to find effect out of remedial learning with active learning strategy The \r\nPower of Two towards the learning result of mathemathics on students. This \r\nresearch method used was quasi experimental, with post-test design. The \r\npopulation of this research were all of 5th grade students of SD Negeri 1 Gedong \r\nAir Bandar Lampung and the sample of this research was 5th A grade used \r\nPurposive Sampling technique based on the lowest daily math test scores. Data \r\ncollection technique used documentation and test. The data analysis technique \r\nused t test. Based on the results of this research, it was concluded that there is an \r\neffect remedial learning with active learning strategy The Power of Two towards \r\nthe learning result of mathemathics on students.\r\nKeywords: learning result, mathematics, the power of two\r\nMasalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar matematika peserta \r\ndidik kelas V SD Negeri 1 Gedong Air Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui pengaruh pembelajaran remedial dengan strategi pembelajaran \r\naktif The Power of Two terhadap hasil belajar matematika peserta didik. Metode \r\npenelitian yang digunakan adalah eksperimen semu, dengan post-test design. \r\nPopulasi penelitian ini adalah seluruh peserta didik kelas V SD Negeri 1 Gedong \r\nAir Bandar Lampung dan sampel penelitian ini adalah kelas V A dengan \r\nmenggunakan teknik Purposive Sampling berdasarkan nilai ulangan harian \r\nmatematika terendah. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan \r\ntes. Teknik analisis data menggunakan uji t. Berdasarkan hasil penelitian ini\r\ndiperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh pembelajaran remedial dengan\r\nstrategi pembelajaran aktif The Power of Two terhadap hasil belajar matematika \r\npeserta didik.\r\nKata kunci: hasil belajar, matematika, the power of two\r\n"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1513053062"^^ . "RAHMA ROSITA"^^ . "1513053062 RAHMA ROSITA"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEM BAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \r\nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \r\nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #59651 \n\nPENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI \nPEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP \nHASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK \nKELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR \nBANDAR LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . . . "372 Pendidikan dasar" . .