?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+SOCIAL+MEDIA+MARKETING+TIKTOK+DAN+ONLINE%0D%0ACONSUMER+REVIEW+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0APRODUK+JINISO%0D%0A(Studi+Kasus+pada+Mahasiswa+Pengguna+TikTok+di+Indonesia)&rft.creator=Gishella+Lara+Duta%2C+1816051001&rft.subject=351+Administrasi+publik&rft.description=Penelitian+ini+mengkaji+pengaruh+social+media+marketing+TikTok+dan+online%0D%0Aconsumer+review+terhadap+keputusan+pembelian+produk+Jiniso+pada+mahasiswa%0D%0Apengguna+TikTok+di+seluruh+Indonesia.+Jenis+penelitian+ini+eksplanatori+dengan%0D%0Apendekatan+kuantitatif.+Teknik+pengambilan+sampel+menggunakan+purposive%0D%0Asampling+dengan+jumlah+responden+sebanyak+300+orang.+Data+tersebut+diperoleh%0D%0Adengan+menggunakan+skala+likert.+Alat+uji+analisis+yang+digunakan+adalah%0D%0ASmartPLS+v.3+dengan+metode+analisis+SEM+(Structural+Equation+Model).+Hasil%0D%0Apenelitian+ini+menunjukkan+bahwa+social+media+marketing+TikTok+dan+online%0D%0Aconsumer+review+secara+simultan+berpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian%0D%0Asebesar+52.7%25.+Sedangkan+hasil+pengujian+secara+parsial+masing-masing+variabel%0D%0Amenunjukkan+bahwa+social+media+marketing+TikTok+berpengaruh+signifikan%0D%0Aterhadap+keputusan+pembelian+sebesar+12.7%25%2C+dan+online+consumer+review%0D%0Aberpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+sebesar+63.8%25.%0D%0AKata+kunci%3A+Social+Media+Marketing+TikTok%2C+Online+Consumer+Review%2C%0D%0AKeputusan+Pembelian.&rft.publisher=Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik&rft.date=2022-03-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59665%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59665%2F3%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59665%2F2%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Gishella+Lara+Duta%2C+1816051001++(2022)+PENGARUH+SOCIAL+MEDIA+MARKETING+TIKTOK+DAN+ONLINE+CONSUMER+REVIEW+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+JINISO+(Studi+Kasus+pada+Mahasiswa+Pengguna+TikTok+di+Indonesia).++Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59665%2F