<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia)"^^ . "Penelitian ini mengkaji pengaruh social media marketing TikTok dan online\r\nconsumer review terhadap keputusan pembelian produk Jiniso pada mahasiswa\r\npengguna TikTok di seluruh Indonesia. Jenis penelitian ini eksplanatori dengan\r\npendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive\r\nsampling dengan jumlah responden sebanyak 300 orang. Data tersebut diperoleh\r\ndengan menggunakan skala likert. Alat uji analisis yang digunakan adalah\r\nSmartPLS v.3 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing TikTok dan online\r\nconsumer review secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian\r\nsebesar 52.7%. Sedangkan hasil pengujian secara parsial masing-masing variabel\r\nmenunjukkan bahwa social media marketing TikTok berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian sebesar 12.7%, dan online consumer review\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 63.8%.\r\nKata kunci: Social Media Marketing TikTok, Online Consumer Review,\r\nKeputusan Pembelian."^^ . "2022-03-21" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1816051001"^^ . "Gishella Lara Duta"^^ . "1816051001 Gishella Lara Duta"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE\r\nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK JINISO\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #59665 \n\nPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE \nCONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nPRODUK JINISO \n(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia)\n\n" . "text/html" . . . "351 Administrasi publik" . .