TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints59665 UR - http://digilib.unila.ac.id/59665/ A1 - Gishella Lara Duta, 1816051001 Y1 - 2022/03/21/ N2 - Penelitian ini mengkaji pengaruh social media marketing TikTok dan online consumer review terhadap keputusan pembelian produk Jiniso pada mahasiswa pengguna TikTok di seluruh Indonesia. Jenis penelitian ini eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 300 orang. Data tersebut diperoleh dengan menggunakan skala likert. Alat uji analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing TikTok dan online consumer review secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 52.7%. Sedangkan hasil pengujian secara parsial masing-masing variabel menunjukkan bahwa social media marketing TikTok berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 12.7%, dan online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 63.8%. Kata kunci: Social Media Marketing TikTok, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian. PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik TI - PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) AV - restricted ER -