?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STRATEGI+HUMAS+UNIVERSITAS+MUHAMMADIYAH+METRO%0D%0ADALAM+BRANDING+PERGURUAN+TINGGI+GUNA+MENARIK+MINAT%0D%0ACALON+MAHASISWA+BARU&rft.creator=POPY+YUSVIDA+WATI%2C+1606071009&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=321+Sistem+pemerintahan+dan+sistem+negara&rft.description=Branding+merupakan+hal+yang+dilakukan+untuk+meningkatkan+kesadaran+akan%0D%0Asuatu+brand+dari+suatu+lembaga.+Universitas+Muhammadiyah+Metro+adalah+salah%0D%0Asatu+perguruan+tinggi+swasta+yang+melakukan+upaya+branding.+Dalam+branding%2C%0D%0AUniversitas+Muhammadiyah+Metro+memiliki+strategi+yang+dilakukan.+Tujuan%0D%0Apenulisan+adalah+untuk+mengetahui+strategi+dan+usaha+yang+dilakukan+Humas+UM%0D%0AMetro+dalam+melakukan+branding+perguruan+tinggi+untuk+menarik+minat+calon%0D%0Amahasiswa+baru+dan+faktor+yang+menjadi+pendukung+dan+penghambat+Humas+UM%0D%0AMetro+dalam+melaksanakan+strategi+branding+perguruan+tinggi.+Metode+penulisan%0D%0Ayang+penulis+gunakan+dalam+Tugas+Akhir+ini+adalah+wawancara%2C+observasi%2C+dan%0D%0Astudi+pustaka.+Hasil+penulisan+ini+menunjukkan+bahwa+Humas+perguruan+tinggi%0D%0Adalam+melakukan+strategi+branding+menggunakan+publikasi+dan+periklanan+yang%0D%0Adidalamnya+mengedepankan+identitas+perguruan+tinggi+melalui+desain%2C+logo%2C+dan%0D%0Akeunggulan+yang+dimiliki+oleh+perguruan+tinggi+agar+lebih+dikenal+oleh+publik.%0D%0ABrand+sebuah+perguruan+tinggi+menjadi+salah+satu+identitas+institusi+yang%0D%0Adikedepankan+agar+persepsi+masyarakat+dapat+tumbuh+sesuai+dengan+tujuan+yang%0D%0Aakan+dicapai+oleh+lembaga.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Public+Relation%2C+branding%2C+strategi+branding+Peguruan+Tinggi&rft.publisher=Fakultas+Ilmu+Sosial+Ilmu+Politik&rft.date=2019-05-27&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59747%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59747%2F2%2FTUGAS%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59747%2F3%2FTUGAS%2520AKHIR%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++POPY+YUSVIDA+WATI%2C+1606071009++(2019)+STRATEGI+HUMAS+UNIVERSITAS+MUHAMMADIYAH+METRO+DALAM+BRANDING+PERGURUAN+TINGGI+GUNA+MENARIK+MINAT+CALON+MAHASISWA+BARU.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59747%2F