<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Latar Belakang : Penyedia layanan kesehatan harus memberikan mutu pelayanan\r\nkesehatan yang baik terhadap pasien. Dengan mutu pelayanan kesehatan yang\r\nbaik, diharapkan dapat memberikan kepuasan terhadap pasien yang menggunakan\r\npelayanan kesehatan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui perbedaan\r\ntingkat kepuasan pasien hipertensi peserta BPJS Kesehatan terhadap mutu\r\npelayanan kesehatan di puskesmas dan klinik pratama Bandar Lampung.\r\nMetode: Jenis penelitian ini adalah kuantitatif komparatif menggunakan\r\npendekatan cross sectional dengan jumlah responden sebanyak 184 orang pasien\r\nhipertensi peserta BPJS Kesehatan dari 4 puskesmas dan 4 klinik pratama yang\r\nberkerjasama dengan BPJS Kesehatan di Kota Bandar Lampung. Teknik\r\npengambilan sampel menggunakan teknik Consecutive Sampling. Instrumen\r\npenelitian menggunakan kuesioner yang telah divalidasi. Teknik analisis data\r\nmenggunakan skala Likert dan diolah dengan sistem skoring serta perbedaan\r\nkepuasan pasien dianalisis secara bivariat menggunakan uji Mann Whitney U Test.\r\nHasil: Hasil analisis bivariat menggunakan uji Mann Whitney U Test didapatkan\r\nsig. 2 tailed = 0,000 (<0,05) yang menunjukkan terdapat perbedaan bermakna\r\nkepuasan pasien hipertensi peserta BPJS Kesehataan di puskesmas dan klinik\r\npratama.\r\nKesimpulan: Tingkat kepuasan pasien hipertensi peserta BPJS Kesehatan baik di\r\npuskesmas maupun klinik pratama keduanya masuk kedalam kategori puas.\r\nNamun secara statistik terdapat perbedaan bermakna tingkat kepuasan pasien\r\nhipertensi peserta BPJS Kesehatan terhadap mutu pelayanan kesehatan di\r\npuskesmas dan klinik pratama Bandar Lampung, dimana tingkat kepuasan pasien\r\nhipertensi peserta BPJS Kesehatan di klinik pratama lebih tinggi dibandingkan\r\ndengan di puskesmas.\r\n\r\nKata kunci : Tingkat kepuasan pasien, BPJS Kesehatan, puskesmas dan klinik\r\npratama"^^ . "2022-04-14" . . . . . "FAKULTAS KEDOKTERAN"^^ . . . . . . . "1818011014"^^ . "PUTRI ULAYYA ANJAYA"^^ . "1818011014 PUTRI ULAYYA ANJAYA"^^ . . . . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA\r\nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN\r\nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #59753 \n\nPERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN HIPERTENSI PESERTA \nBPJS KESEHATAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN \nDI PUSKESMAS DAN KLINIK PRATAMA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "362 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial pada sekelompok orang" . .