?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1816051052&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=CUSTOMER+JOURNEY+MAPPING+PADA+PENGGUNA+PRODUK+PERAWATAN+KULIT+%0D%0A(Studi+pada+Konsumen+Produk+Avoskin)%0D%0A&rft.creator=KAUTSAR+WAFIYAH%2C+1816051052&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=302+Interaksi+sosial&rft.subject=380+Perdagangan%2C+komunikasi%2C+dan+transportasi&rft.description=Avoskin+merupakan+salah+satu+produk+perawatan+kulit+yang+telah+menjual+lebih+dari+5+miliar+produk+dalam+setahun+melalui+e-commerce+di+Indonesia.+Kebutuhan+akan+produk+perawatan+kulit+yang+semakin+tinggi+dan+pasar+yang+semakin+besar+memunculkan+banyak+pesaing+bagi+Avoskin.++Agar+dapat+bertahan+dan+memenangkan+persaingan%2C+Avoskin+perlu+terus+memberikan+produk+yang+berkualitas+dan+pelayanan+terbaik.+Sangat+penting+untuk+melihat+dari+sudut+pandang+pengguna+produk+untuk+dapat+mengetahui+kebutuhan+dan+keinginan+pelanggan+guna+memberikan+pelayanan+maksimal.+Customer+journey+mapping+merupakan+salah+satu+alat+untuk+menganalisis+pengalaman+pelanggan+dalam+beriteraksi+dengan+produk+atau+layanan.+Melalui+analisis+interaksi+tersebut+dapat+diketahui+kelemahan+dan+kelebihan+produk+dan+layanan+untuk+selanjutnya+dilakukan+evaluasi+dan+perbaikan.+Penelitian+ini+dilakukan+guna+menganalisa+elemen-elemen+customer+journey+map+pada+tahap+pra-pembelian%2C+tahap+pembelian%2C+dan+tahap+pasca+pembelian+pengguna+produk+Avoskin.+Metode+pengumpulan+data+dilakukan+menggunakan+kuesioner+pada+70+anggota+aktif+komunitas+Rubi+by+Avoskin+yang+dipilih+secara+acak.+Data+yang+diperoleh+kemudian+dianalisis+secara+deskriptif+untuk+memberikan+gambaran+perjalanan+pelanggan+Avoskin.+Hasil+penggambaran+customer+journey+map+menunjukkan+bahwa+pengguna+produk+Avoskin+merasa+puas+dan+nyaman+selama+melalui+perjalanan+pelanggan+dan+berinteraksi+dengan+produk+Avoskin.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+customer+journey+mapping%2C+customer+experience%2C+perawatan+kulit%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2022-03-24&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59782%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59782%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59782%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++KAUTSAR+WAFIYAH%2C+1816051052++(2022)+CUSTOMER+JOURNEY+MAPPING+PADA+PENGGUNA+PRODUK+PERAWATAN+KULIT+(Studi+pada+Konsumen+Produk+Avoskin).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F59782%2F