<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG"^^ . "Bengkel Yamaha Rico Surya Motor Bandar Lampung adalah perusahaan\r\nyang bergerak dibidang otomotif kendaraan bermotor. Permasalahan dalam\r\npenelitian ini adalah Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Kepuasan serta Perilaku\r\nPembelian Ulang. Masalah dalam Kepuasan Konsumen penurunan jumlah\r\nkonsumen yang melakukan service maupun penggantian suku cadang dikarenakan\r\nbanyaknya pesaing dari Bengkel resmi Yamaha maupun Bengkel tidak resmi,\r\nperbandingan harga dan kepuasan pada pelayanan yang cenderung mengalami\r\nantrian pada akhir pekan sehingga mempengaruhi perilaku pembelian ulang\r\nkonsumen.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek\r\nterhadap kepuasan serta dampaknya pada perilaku pembelian ulang konsumen.\r\nMetode pengumpulan data pada penelitian ini menggunaka kuisioner dengan\r\nskala Likert yang disebar pada konsumen Bengkel Rico Surya Motor. Teknik\r\npenyebaran kuesioner dilakukan menggunakan sampel konsumen Rico Surya\r\nMotor, Uji analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dan\r\nsederhana.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Ekuitas Merek berpengaruh\r\nterhadap Niat Beli Ulang, kepuasan berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang\r\nserta kepuasan merupakan variable full mediasi bagi pengaruh Ekuitas Merek\r\nterhadap Niat Pemebelian Ulang. Saran bagi Bengkel Yamaha Rico Surya Motor\r\nadalah menurunkan biaya service dikarenakan masih terdapat konsumen yang\r\nmenyatakan bahwa biaya di Bengkel Yamaha Rico Surya Motor lebih mahal\r\ndibandingkan bengkel lain dan dapat membuka layanan booking service terlebih\r\ndahulu agar kepuasan konsumen dapat meningkat.\r\n\r\nKata Kunci: Ekuitas Merek, Kepuasan, Niat Beli Ulang. Yamaha Rico Surya Motor Workshop Bandar Lampung is a company engaged in\r\nthe motorcycles automotif sector. The problems in this research are The Influence of Brand\r\nEquity on Satisfaction and Repurchase Behavior. Problems in Customer Satisfaction is the\r\ndecrease in the number of consumers who service and replace spare parts due to the large\r\nnumber of competitors from Yamaha official workshops and unofficial workshops, price\r\ncomparisons and satisfaction with services that tend to experience queues on weekends,\r\nthus affecting consumer repurchase behavior.\r\nThis study aims to determine the effect of brand equity on satisfaction and its\r\nimpact on consumer repurchase behavior. The method of collecting data in this study is\r\nquestionnaire with a Likert scale which was distributed to consumers of Rico Surya Motor.\r\nThe questionnaire distribution technique was carried out using a sample technique, the test\r\nanalysis used was multiple and simple linear regression tests.\r\nThe results of this study shows that brand equity has an effect on repurchase\r\nintention, satisfaction affects repurchase intention and satisfaction is a full mediating\r\nvariable for the effect of brand equity on repurchase intention. The suggestion for the Rico\r\nSurya Motor Repair Shop is to reduce service costs because there are still consumers who\r\nclaim that the cost at the Rico Surya Motor is more expensive than other repair shop and\r\ncan open a booking service first so that customer satisfaction can increase.\r\n\r\nKeywords: Brand Equity, Satisfaction, Repurchase Behavior."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1651011005"^^ . "NICKY SURYA PUTRI"^^ . "1651011005 NICKY SURYA PUTRI"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK (ABSTRACT) - Rocket Digital_3.pdf"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital_8.pdf"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG\r\nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO\r\nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60111 \n\nPENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA \nDAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG \nKONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO \nSURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .