<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung)"^^ . "Era globalisasi berpengaruh terhadap perubahan baik secara kebiasaan maupun\r\nperilaku masyarakat dalam aspek kehidupan. Salah satu perubahan yang ada\r\ndimasyarakat adalah perubahan gaya hidup yang dipengaruhi oleh masyarakat\r\nyang dinamis. Salah satu gaya hidup di masyarakat adalah Perilaku merokok\r\n,Sebanyak 14 provinsi di Indonesia, merokok dimulai pada usia 10 tahun\r\nterutama untuk anak laki-laki Seiring dengan perkembangan masyarakat yang\r\nsemakin modern, kebiasaan merokok pada saat ini bukan lagi menjadi hal yang\r\ndianggap tabu dalam kehidupan masyarakat Tingkat kebutuhan akan gaya hidup\r\nyang modern, membuat anggota masyarakat khususnya remaja perempuan\r\nmencoba hal-hal baru dalam hidupnya. Dalam hal ini tentu saja banyak faktor\r\nyang menyebabkan remaja perempuan akhirnya memilih untuk mengkonsumsi\r\nrokok. Berbagai macam penyebab mahasiswi itu merokok akhirnya mereka\r\nmempunyai makna tersendiri ketika dirinya sudah menjadi perokok aktif atau\r\nperokok berat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan\r\nmenggunakan pendekatan fenomenologi yaitu penelitian yang biasa diartikan\r\nsebagai pengalaman subjektif. Beberapa faktor yang mempengaruhi Mahasiswi\r\nmenjadi perokok rata-rata dari lingkup keluarga, teman-teman, dan lingkungan\r\nsekitar. Alasan Mahasiswi dalam memilih suatu Brand Rokok. Pada umumnya\r\ninforman memilih Brand Sampoerna Mild dengan alasan lebih ringan untuk\r\ndihisap, sebagian informan juga memilih berbagai Brand Rokok dengan varian\r\nrasa seperti Esse Change, Esse Mix, Esse Menthol, LA Ice, Marlboro Ice Blast\r\ninforman memilih Brand Rokok tersebut tentu memiliki pertimbangan tersendiri\r\nkarena sangat beda dengan informan Mahasiswi lain dengan alasan saat dihisap\r\ndi tenggorokan pas, di genggaman enak, dan tentunya harga terjangkau bagi\r\nkantong Mahasiswi.\r\nKata Kunci : Personal Branding, Mahasiswi, Perokok, Fakultas Ilmu Sosial dan\r\n\r\nIlmu Politik Unila.\r\nThe era of globalization affects changes in both habits and people's behavior in\r\naspects of life. One of the changes that exist in society is a change in lifestyle\r\nwhich is influenced by a dynamic society. One of the lifestyles in society is\r\nsmoking behavior. As many as 14 provinces in Indonesia, smoking begins at the\r\nage of 10 years, especially for boys. Along with the development of an\r\nincreasingly modern society, smoking is no longer considered a taboo in life.\r\ncommunity The level of need for a modern lifestyle, makes community members,\r\nespecially teenage girls, try new things in their lives. In this case, of course, there\r\nare many factors that cause teenage girls to finally choose to consume cigarettes.\r\nThe various causes of female students smoking finally have their own meaning\r\nwhen they have become active smokers or heavy smokers. This study uses a\r\nqualitative method using a phenomenological approach, namely research which is\r\nusually interpreted as a subjective experience. Some of the factors that influence\r\nfemale students to become smokers on average are from the scope of family,\r\nfriends, and the surrounding environment. Student reasons in choosing a\r\nCigarette Brand. In general, informants chose the Sampoerna Mild Brand for\r\nreasons that were lighter to smoke, some informants also chose various Cigarette\r\nBrands with flavor variants such as Esse Change, Esse Mix, Esse Menthol, LA\r\nIce, Marlboro Ice Blast. very different from other student informants on the\r\ngrounds that when it is sucked in the throat it fits, it feels good in the grip, and of\r\ncourse the price is affordable for a student's pocket.\r\nKeywords: Personal Branding, Student, Smokers, Faculty of Social and Political\r\n\r\nSciences Unila."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716011003"^^ . "MUJI RAHAYU"^^ . "1716011003 MUJI RAHAYU"^^ . . . . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - MUJI.pdf"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - MUJI.pdf"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik\r\n\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #60136 \n\nPERSONAL BRANDING MAHASISWI PEROKOK \n(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik \n \nUniversitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "301 Sosiologi dan antropologi" . .