<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product, green\r\nadverting, dan green trust terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Garnier\r\ndi Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan\r\npengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel\r\nterdiri dari 100 responden konsumen produk kosmetik Garnier di Bandar Lampung.\r\nData tersebut diperoleh dari kuesioner yang diisi secara online dan skala\r\npengukurannya menggunakan skala likert. Analisis data pada penelitian ini adalah\r\nanalisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan\r\nhasil penelitian, menunjukkan bahwa green product dan green advertising\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sebesar 0,339\r\ndan 0,593. Namun, green trust tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian dengan nilai sebesar –0,282. Selanjutnya, secara simultan variabel green\r\nproduct, green advertising, dan green trust berpengaruh signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian dengan nilai sebesar 22,523. Nilai R Square green product,\r\ngreen advertising, dan green trust terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar\r\n0,413.\r\n\r\nKata Kunci: Green Product, Green Advertising, Green Trust dan Keputusan\r\n\r\nPembelian.\r\nThis study aims to see the effect of green, green advertising, and green trust on\r\npurchasing decisions for Garnier cosmetic products in Bandar Lampung. This\r\nstudy uses a quantitative approach, and sampling using purposive sampling\r\ntechnique. The sample consisted of 100 respondents to consumers of Garnier\r\ncosmetic products in Bandar Lampung. The data was obtained from questionnaires\r\nthat were filled out online and the measurement scale uses the Likert scale. Data\r\nanalysis in this study was multiple linear regression analysis using the SPSS\r\napplication. Based on the research results, it shows that green products and green\r\nadvertisements have a significant effect on purchasing decisions with a value 0,339\r\nand 0,593. However, green trust has no significant effect on purchasing decisions\r\nwith a value –0,282. Furthermore, simultaneously the green product variables,\r\ngreen advertising, and green trust have a significant effect on purchasing decisions\r\nwith a value 22,523. The value R Square green product, green advertising and\r\ngreen trust to the purchase decision was 0,413.\r\n\r\nKeywords: Green Product, Green Advertising, Green Trust, and Purchasing\r\n\r\nDecisions."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051065"^^ . "Desi Herawati"^^ . "1716051065 Desi Herawati"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT -DESI.pdf"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BA PEMBAHASAN - DESI.pdf"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN\r\nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #60283 \n\nPENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN \nGREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n \nPRODUK KOSMETIK \n \n(Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Garnier di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .