<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini tentang pemasaran dengan responden 100 konsumen Ojesa di Bandar\r\nLampung, Ojesa merupakan perusahaan ojek online yang mempunyai segmentasi\r\npemasaran khusus wanita. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis\r\npengaruh word of mouth, persepsi harga, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas\r\nkonsumen Ojesa dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Jenis penelitian\r\nexplanatory research dengan analisis Structural Equation Modelling- Partial Least\r\nSquare (SEM-PLS), menggunakan program SmartPLS versi 3.3.3. Teknik\r\npengambilan sampel yaitu kuesioner online (google form) dan offline (angket). Hasil\r\npenelitian menunjukan bahwa word of mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap\r\nkepuasan dengan nilai tstatistik 0,804, persepsi harga berpengaruh tidak signifikan\r\nterhadap kepuasan dengan nilai tstatistik 0,708, nilai pelanggan berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan dengan nilai tstatistik 8,525, kepuasan berpengaruh signifikan\r\nterhadap loyalitas dengan nilai tstatistik 3,405, word of mouth berpengaruh signifikan\r\nterhadap loyalitas dengan nilai tstatistik 2,905, persepsi harga berpengaruh signifikan\r\nterhadap loyalitas dengan nilai tstatistik 1.928, nilai pelanggan berpengaruh signifikan\r\nterhadap loyalitas dengan nilai tstatistik. Sementara itu uji mediasi menunjukan bahwa\r\nkepuasan tidak memediasi pengaruh word of mouth terhadap loyalitas dengan nilai\r\ntstatistik 0,806, kepuasan juga tidak memediasi pengaruh persepsi harga terhadap\r\nloyalitas dengan nilai tstatistik 0,656, tetapi kepuasan memediasi pengaruh nilai\r\npelanggan terhadap loyalitas dengan nilai tstatistik 3.114. Berdasarkan hasil uji maka\r\ndiperoleh data bahwa pemasaran yang dilakukan oleh Ojesa sudah baik. Implikasi\r\nhasil penelitian ini untuk meningkatkan dan mempertahankan kepuasan dan loyalitas\r\nkonsumen Ojesa di Bandar Lampung.\r\nKata Kunci : Word of Mouth, Persepsi Harga, Nilai Pelanggan, Kepuasan\r\nKonsumen, dan Loyalitas Konsumen\r\nThis study examines the marketing of 100 respondents of Ojesa customers in Bandar\r\nLampung. Ojesa is an online two-wheeled ride-hailing service focusing on the female\r\nmarketing segment. The purpose of this study was to evaluate and assess the\r\ninfluence of word of mouth, pricing perception, and customer value on Ojesa\r\ncustomers’loyalty, with satisfaction as an intervening variable. This research is\r\nexplanatory research utilizing Structural Equation Modeling-Partial Least Squares\r\n(SEM-PLS) analysis with the SmartPLS 3.3.3 software. The samples were obtained\r\nthrough a combination of an online question naire (googleform) and an offline\r\nquestionnaire. The results show that word of mouth does not significantly influence\r\nsatisfaction with a tstatistic value of 0.804, price perception does not significantly\r\ninfluence satisfaction with a tstatistic value of 0.708, customer value significantly\r\ninfluences satisfaction with a tstatistic value of 8.525, satisfaction significantly\r\ninfluences loyalty with a tstatistic value of 3.405, and satisfaction significantly\r\ninfluences loyalty with a tstatistic value. Meanwhile, the mediation test shows that\r\nsatisfaction does not mediate the influence of word of mouth on loyalty (tstatistic =\r\n0.806), nor does satisfaction mediate the influence of price perception on loyalty\r\n(tstatistic = 0.656). However, satisfaction does mediate the influence of customer value\r\non loyalty (tstatistic = 3.114). The test results indicate that Ojesa’s marketing is\r\neffective. This study is significant for improving and sustaining Ojesa customer\r\nsatisfaction and loyalty in Bandar Lampung.\r\n\r\nKeywords: word of mouth, price perception, customer value, consumer satisfaction,\r\nand consumer loyalty"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051089"^^ . "MUNAWAROH"^^ . "1716051089 MUNAWAROH"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABTRAK-ABSTRACT - MUNA.pdf"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - MUNA.pdf"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL\r\n\r\nINTERVENING\r\n\r\n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60297 \n\nPENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN \nNILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \nOJESA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL \n \nINTERVENING \n \n(Studi Pada Konsumen Ojesa di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .