TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints60327 UR - http://digilib.unila.ac.id/60327/ A1 - PUTU TIA ANGGRENI, 1716051079 Y1 - 2022/03/18/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan servicescape terhadap keputusan pembelian konsumen di Pasar Tradisional Untung Suropati secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berbelanja di Pasar Untung Suropati di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan metode pendekatan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda dengan alat uji program SPSS 25.0. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 34,3%, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 32,2% ,servicescape berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 18,5 % . Sedangkan hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa variabel harga, kualitas pelayanan dan servicescape berpengaruh signifikan sebesar 52.8% terhadap keputusan pembelian di Pasar Tradisional Untung Suropati Labuhan Dalam. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan , Servicescape dan Keputusan Konsumen PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPETERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA di PASAR TRADISIONAL UNTUNG SUROPATI LABUHAN DALAM (Studi Kasus Pada Konsumen Pasar Tradisional Untung Suropati LabuhanDalam) AV - restricted ER -