<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung)"^^ . "Suasana toko merupakan bagian terpenting dalam usaha yang bergerak di bidang\r\ntoko buku. Suasana toko dapat menjadi metode promosi yang efektif yang bisa\r\ndigunakan oleh perusahaan. Untuk terciptanya suasana toko tentunya diperlukan\r\nbeberapa dimensi atau elemen-elemen pembentuk suasanan toko itu sendiri, yaitu\r\nadanya dimensi kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, dan\r\ntampilan atau tata letak.\r\nPerkembangan bisnis toko buku di Indonesia yang semakin tumbuh dan\r\nberkembang terjadi pula pada perkembangan toko buku Fajar Agung di Bandar\r\nLampung yang terus berkembang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah\r\napakah dimensi kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, dan\r\ntampilan atau tata letak memiliki pengaruh terhadap niat beli konsumen pada toko\r\nbuku Fajar Agung di Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk\r\nmengetahui pengaruh dimensi suasana toko terhadap niat beli konsumen pada\r\ntoko buku Fajar Agung di Bandar Lampung.\r\nObjek penelitian ini adalah konsumen toko buku Fajar Agung Bandar Lampung.\r\nDesain penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif verifikaif.\r\nPenelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk melihat\r\nkontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji\r\nhipotesis digunakan uji F.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi (R Square) sebesar\r\n0.658. Hal ini berarti kontribusi variabel suasana toko (X) berperan dalam\r\nmempengaruhi variabel niat beli konsumen (Y) sebesar 65.8% dan sisanya\r\ndipengaruhi oleh variabel lainnya.\r\nKata Kunci: Suasana Toko, Niat Beli Konsumen.\r\nThe atmosphere of the shop is an important part of business where engaged in the\r\nbookstore, store atmosphere can be an effective promotion method that can be\r\nused by the company. To create the atmosphere of the shop is certainly in need of\r\nsome dimensions or elements forming store atmosphere itself, the dimension are\r\ncleanliness, music, aroma, temperature, lighting, colors and layout or the display.\r\nBusiness development like bookstore in Indonesia that’s growing and evolving is\r\nalso occurred in the Fajar Agung bookstore Bandar Lampung. The problem is\r\nwhether dimension research cleanliness, music, aroma, temperature, lighting,\r\ncolor and layout or the display has an influence on consumers purchase intention\r\nin Fajar Agung bookstore in Bandar Lampung. The purpose of this study was to\r\ndetermine the dimensions of the store atmosphere of purchase intention on\r\nconsumers at Fajar Agung bookstore Bandar Lampung.\r\nThe object of this study is the consumers on Fajar Agung bookstore Bandar\r\nLampung. The design of study is verivicative research. To see the contribution of\r\neach independent variable partially using t test and the test was used to test the\r\nhypothesis F.\r\nThe results showed that the coefficient of determination (R Square) was 0.658.\r\nThis means that the contribution of the store atmosphere variable (X) plays a role\r\nin influencing the consumer purchase intention variable (Y) by 65.8% and the rest\r\nis influenced by other variables.\r\nKeywords: Store Atmosphere, Consumer Purchase Intention."^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1711011055"^^ . "CANDRA NUR INDRAWAN"^^ . "1711011055 CANDRA NUR INDRAWAN"^^ . . . . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK (ABSTRACT) - CANDRA NUR INDRAWAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - CANDRA NUR INDRAWAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60460 \n\nPENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN \n(Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .