<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRACT\r\n\r\nANALYSIS OF ATTRIBUTES OF INTEREST AND SERVICE\r\nPERFORMANCE DIJOU COFFEEBAR AND CAFÉ KIYO\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG\r\n\r\nBy\r\n\r\nJENESYA AFGIANI REZA\r\n\r\nThe purpose of this study was to identify the attributes of a coffee shop, both its\r\nimportance and its performance as assessed by consumers. Furthermore, this study\r\naimed to analyze the attributes of coffee shops whose performance needs to be\r\nmaintained and improved. This research was conducted in two coffee shops in\r\nBandar Lampung, namely Dijou Coffeebar and Cafe Kiyo. This study was done\r\nfrom August to September 2020. The sample was taken from the visitor\r\npopulation at the two coffee shops with a total sample of 35 respondents for each\r\nshop, or the total sample respondents were 70 people. The selection of 35\r\nrespondents in each shop was carried out in stages. First, the day and time of the\r\ninterview were determined intentionally. Second, at each time the sample was\r\nselected randomly based on the table number. Each attribute of importance and\r\nperformance was scored using a Likert scale. Data was collected by a\r\nquestionnaire. Prior to study in two coffee shops, this questionnaire was tested for\r\nvalidity and reliability. Furthermore, these data were analyzed using the\r\nImportance Performance Analysis (IPA) method. The results showed that of the\r\n25 attributes of importance, there were 17 attributes in Dijou Coffebar and 18 in\r\nCafe Kiyo, respectively. Furthermore, this study revealed that of the 25\r\nsatisfaction attributes, the numbers of satisfying attributes were 17 at Dijou\r\nCoffebar and there are 18 at Cafe Kiyo. Attributes whose performance must be\r\nmaintained in both shops are coffee taste, coffee price, consistency of coffee taste,\r\naccuracy in recording menus, security, product assurance, cleanliness, employee\r\ncourtesy, ease of payment, convenience of place and availability of tables and\r\nchairs. Attributes whose performance must be improved at Dijou Coffebar were\r\nspeed of service, concern for customers, responsiveness to criticism and\r\nsuggestions, availability of toilets and availability of wifi. Meanwhile, the\r\nattributes whose performance must be improved at Cafe Kiyo were the\r\navailability of wifi and the availability of parking spaces.\r\nKeywords: coffee shop, attributes, importance and performance\r\n\r\nABSTRAK\r\n\r\nANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nOleh\r\n\r\nJENESYA AFGIANI REZA\r\n\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi atribut-atribut kedai kopi,\r\nbaik kepentingan maupun kinerjanya yang dinilai oleh konsumen. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk menganalisis atribut-atribut kedai kopi yang kinerjanya perlu\r\ndipertahankan dan ditingkatkan. Penelitian ini dilakukan di dua kedai kopi di\r\nBandar Lampung, yakni Dijou Coffebar dan Cafe Kiyo. Pelaksanaannya pada\r\nAgustus sampai dengan September 2020. Sampel diambil dari populasi\r\npengunjung di kedua kedai kopi dengan jumlah sampel untuk tiap kedai sebanyak\r\n35 orang responden, atau jumlah seluruh sampel adalah sebanyak 70 orang.\r\nPemilihan 35 orang responden di tiap kedai dilakukan secara bertahap. Pertama,\r\nhari dan waktu wawancara ditentukan secara sengaja. Kedua, pada tiap waktu\r\nwawancara sampel dipilih secara random berdasarkan nomor meja. Tiap atribut\r\nkepentingan dan kinerja diskor menggunakan skala likert. Pengumpulan data\r\ndilakukan dengan kuesioner. Sebelum penelitian di dua kedai kopi, kuesioner ini\r\ndiuji dulu validitas dan reliabilitasnya. Data dianalisis dengan menggunakan\r\nmetode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan\r\nbahwa dari 25 atribut kepentingan, secara berturut-turut jumlah atribut yang\r\npenting ada sebanyak 17 atribut di Dijou Coffebar dan sebanyak 18 atribut di\r\nCafe Kiyo. Penelitian ini menunjukkan bahwa dari 25 atribut kepuasan, secara\r\nberturut-turut jumlah atribut yang memuaskan ada sebanyak 17 di Dijou Coffebar\r\ndan ada sebanyak 18 di Cafe Kiyo. Atribut yang kinerjanya harus dipertahankan\r\ndi kedua kedai yaitu cita rasa kopi, harga kopi, konsistensi rasa kopi, ketelitian\r\nmencatat menu, keamanan, jaminan produk, kebersihan, kesopanan karyawan,\r\nkemudahan pembayaran, kenyamanan tempat dan ketersediaan meja dan kursi.\r\nAtribut yang kinerjanya harus ditingkatkan di Dijou Coffebar yaitu kecepatan\r\npelayanan, kepedulian pada pelanggan, ketanggapan kritik dan saran, ketersediaan\r\ntoilet dan ketersediaan wifi. Sementara itu, Atribut yang kinerjanya harus\r\nditingkatkan di Cafe Kiyo yaitu ketersediaan wifi dan ketersediaan tempat parkir.\r\nKata Kunci : kedai kopi, atribut, kepentingan dan kinerja"^^ . "2021" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "\t\t1654131011"^^ . "Jenesya Afgiani Reza"^^ . "\t\t1654131011 Jenesya Afgiani Reza"^^ . . . . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK (ABSTRACT) - JENESY.pdf"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - JENESY.pdf"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN\r\nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60479 \n\nANALISIS ATRIBUT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN \nDIJOU COFFEEBAR DAN CAFÉ KIYO DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .