<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n"^^ . "Pemasaran melalui media sosial Instagram tidak bekerja secara langsung.\r\nKonversi ke arah hasil membutuhkan waktu yang cukup lama karena masyarakat\r\nakan melihat kredibilitas dari medial sosial dimaksud. Jika media sosial Instagram\r\ntersebut kemudian dianggap kredibel dalam memberikan atau menyajikan\r\ninformasi yang terkait dengan produk yang dalam hal ini adalah objek wisata\r\nSumbersari, maka pemasaran bisa berjalan dengan lancar dan meningkatkan\r\njumlah pengunjung. Melalui media ini pengelola bisa melakukan promosi yang\r\nterstruktur dan tepat sasaran. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui\r\nseberapa besar pengaruh kredibilitas instagram @wisatasumbersari yang meliputi\r\ninstagram expertise, instagram trustworthiness, dan instagram attractiveness\r\nterhadap keputusan berkunjung pada objek wisata Sumbersari Bantul Kota Metro\r\ndi masa pandemi Covid-19.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian\r\nexplanatory research. Populasi pada penelitian adalah seluruh followers\r\nInstagram pada akun Instagram @wisatasumbersari yang jumlah populasinya\r\nsebanyak 1535 followers dengan jumlah sampel sebanyak 94 sampel. Analisis\r\ndata dilakukan dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis\r\nregresi linier.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan\r\ninstagram expertise, instagram trustworthiness, dan instagram attractiveness\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung pada objek\r\nwisata sumbersari Bantul Kota Metro di masa pandemi covid-19. Adapun\r\nbesarnya pengaruh instagram expertise, instagram trustworthiness, dan instagram\r\nattractiveness adalah sebesar 51,8%. Hal ini menunjukkan bahwa kemampuan\r\nvariabel instagram expertise (X1), instagram trustworthiness (X2), dan instagram\r\nattractiveness (X3) dalam menerangkan keragaman variabel keputusan\r\nberkunjung (Y) sebesar 51,8% dan sisanya 48,2% ditentukan faktor lain di luar\r\nmodel regresi yang digunakan.\r\nKata kunci : Kredibilitas, Media Sosial, Keputusan Berkunjung, Pandemi\r\nCovid-19\r\nii\r\nABSTRACT\r\nTHE INFLUENCE OF THE SOCIAL MEDIA CREDIBILITY\r\nTOWARD VISITING DECISIONS TO THE TOURISM OBJECT\r\nSUMBERSARI BANTUL OF METRO CITY\r\nIN THE COVID-19 PANDEMIC\r\n(Study on the Followers of Instagram @wisatasumbersari)\r\nBy\r\nISKANDAR\r\nMarketing through Instagram social media does not work directly.\r\nConversion to results takes a long time because people will see the credibility of\r\nit. If the Instagram is considered on providing or presenting information related to\r\nthe product credibly which in this case is a Sumbersari tourist attraction, so that\r\nmarketing and increasing the number of visitors running smoothly. Through this\r\nmedia, the managers can carry out structured and targeted promotions. The\r\npurpose of this study was to determine how much the influence of Instagram\r\n@wisatasumbersari credibility which includes Instagram expertise, Instagram\r\ntrustworthiness and Instagram attractiveness toward the visiting decision to\r\nSumbersari tourist attraction, during the Covid-19 pandemic.\r\nThis study uses a quantitative approach with the type of explanatory\r\nresearch. The population is all the followers of @wisatasumbersari account with a\r\ntotal population is 1535 followers with a total sample is 94 of the followers. Data\r\nanalysis was performed using descriptive statistical analysis and linear regression\r\nanalysis.\r\nThe results showed that partially or simultaneously of Instagram\r\nexpertise, Instagram trustworthiness and Instagram attractiveness had a positive\r\nand significant impact on the decision to visit the Sumbersari tourist attraction,\r\nMetro City during the COVID-19 pandemic. The magnitude of the influence of\r\nInstagram expertise, Instagram trustworthiness, and Instagram attractiveness is\r\n51.8%. This shows that the ability of instagram expertise (X1), instagram\r\ntrustworthiness (X2) and instagram attractiveness (X3) variables in explaining the\r\ndiversity of visiting decision variables (Y) is 51.8% and the remaining 48.2% is\r\ndetermined by other factors outside the regression model used.\r\nKey word: Credibility, Social Media, Visiting Decisions, Covid-19 Pandemic"^^ . "2021" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1726031013"^^ . " ISKANDAR"^^ . "1726031013 ISKANDAR"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - Iskandar naisya.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Iskandar naisya.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA\r\nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19\r\n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60577 \n\nPENGARUH KREDIBILITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP \nKEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA \nSUMBERSARI BANTUL KOTA METRO DI MASA PANDEMI COVID-19 \n(Studi Pada Followers Instagram @wisatasumbersari) \n\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .