<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT"^^ . "Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan perizinan secara Online Single \r\nSubmission maka dilakukan penelitian dengan pendekatan Logika fuzzy yang \r\ndianggap mampu memetakan suatu input dan output dengan tidak mengabaikan \r\nfaktor-faktor yang ada. Sehingga dapat menujukan analisis tingkat kepuasan \r\npelaku usaha terhadap kualitas pelayanan perizinan secara online. Penelitian ini \r\ndilakukan di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pesisir Barat \r\nBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang dilakukan terhadap 40 orang \r\nresponden, g responden, analisis tingkat kepuasan pelaku usaha terhadap kualitas \r\npelayanan perizinan secara online single submission (oss) melalui pendekatan \r\nFuzzy Logic dengan menggunakan metode Mamdani didapatkan hasil akhir \r\ndengan nilai output untuk kepuasan pelaku usaha sebesar 131,4 (dengan range 80-160) dengan presentase 63% yaitu cukup puas. Pendekatan Fuzzy juga \r\nmenampilkan hasil samar untuk nilai akhir yang berada di area antara kualitas \r\npelayanan cukup puas dan puas dengan presentase nilai sebesar 37%. Fuzzy logic \r\nmampu menampilkan area samar yang menunjukkan bahwa pelayanan perizinan \r\nonline secara Online Single Submission yang diberikan oleh Dinas Penanaman \r\nModal dan PTSP Kabupaten Pesisir Barat berada ditingkat kualitas pelayanan \r\ncukup puas dan sisanya mengarah ke puas. Hal ini menunjukan kualitas \r\npelayanan perizinan Online yang diberikan sudah baik . Dilihat dari dimensi \r\nkualitas jasa yang memiliki tingkat kepuasan paling tinggi yaitu Dimensi \r\nRealibilty (Kehandalan) dengan nilai domain sebesar 140,4 dan nilai dipaling \r\nrendah berada pada dimensi Responsiveness (Daya Tanggap) dengan nilai domain \r\n130,8.\r\nKata Kunci : Analisa, fuzzy logic, Online Single Submission, pelayanan \r\n\r\nIn order to improve the quality of online single submission licensing services, a \r\nresearch was conducted using a fuzzy logic approach which is considered capable \r\nof mapping an input and output without ignoring the existing factors. So that it \r\ncan address the analysis of the level of satisfaction of business actors with the \r\nquality of online licensing services. This research was conducted at the \r\nInvestment Office and PTSP Pesisir Barat. Based on the results of the analysis \r\nand discussion conducted on 40 respondents, g respondents, analysis of the level \r\nof satisfaction of business actors on the quality of online single submission (OSS) \r\nlicensing services through the Fuzzy Logic approach using the method Mamdani \r\nobtained the final result with an output value for business actor satisfaction of \r\n131.4 (with a range of 80-160) with a percentage of 63% which is quite satisfied. \r\nThe fuzzy approach also shows vague results for the final score that is in the area \r\nbetween service quality, quite satisfied and satisfied with a percentage value of \r\n37%. Fuzzy logic is able to display a vague area which indicates that the Online \r\nSingle Submission online licensing service provided by the Investment Agency \r\nand PTSP of Pesisir Barat is at the level of service quality that is quite satisfied \r\nand the rest leads to satisfaction This shows that the quality of online licensing \r\nservices provided is good. Judging from the service qualit y dimension which has \r\nthe highest level of satisfaction, namely the Realibilty Dimension (Reliability) \r\nwith a domain value of 140.4 and the lowest value is in the Responsiveness \r\ndimension with a domain value of 130.8.\r\nKeywords: Analysis, fuzzy logic, Online Single Submission, service"^^ . "2021" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1726061007"^^ . "IRMA INDAH PERTIWI "^^ . "1726061007 IRMA INDAH PERTIWI "^^ . . . . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - irma indah.pdf"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (File PDF)"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - irma indah.pdf"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN\r\nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \r\nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL\r\nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)\r\nKABUPATEN PESISIR BARAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60671 \n\nKEPUASAN PELAKU USAHA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN \nPERIZINAN SECARA ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) DENGAN \nPENDEKATAN FUZZY LOGIC PADA DINAS PENANAMAN MODAL \nDAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) \nKABUPATEN PESISIR BARAT\n\n" . "text/html" . . . "351 Administrasi publik" . .