?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+LOYALITAS+KONSUMEN+PADA+HOTEL+SAHIDDI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Annisa+Widita+Habsari%2C+0911011042&rft.subject=+&rft.description=Perkembangan+dunia+bisnis+yang+sangat+cepat+membuat+persaingan+semakin+ketat.Para+pelaku+dunia+bisnis+berlomba-lomba+untuk+meningkatkan+profit+perusahaannya+tidak+terkecuali+dalam+bisnis+yang+bergerak+di+sektor+pariwisata.%0D%0ADewasa+ini+persaingan+industri+perhotelan+sangat+ketat+diakibatkan+oleh+banyaknya+perusahaan+sejenis+dan+semakin+banyak+alternatif+pilihan+bagi+konsumen.+Perusahaan+yang+bergerak+dibidang+perhotelan+dituntut+untuk+mampu%0D%0Amemberikan+pelayanan+yang+baik+kepada+konsumennya.+Hal+ini+perlu+dilakukan+agar+perusahaan+dapat+memberikan+pengalaman+yang+menyenangkan+kepada+konsumennya+sehingga+konsumen+merasa+puas+dan+memiliki+kesan+yang+baik+dan+konsumen+tersebut+merasa+loyal+terhadap+hotel+tersebut.%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+perusahaan+adalah+kualitas+pelayanan+yang+dapat+mempengaruhi+loyalitas+konsumen+di+Hotel+Sahid+Bandar+Lampung%2C+untuk+itu+Hotel+Sahid+Bandar+Lampung+perlu+mengetahui+faktor-faktor+apa+saja+yang+dapat%0D%0Amempengaruhi+kualitas+pelayanan.+Adapun+permasalahan+dalam+penelitian+ini+adalah+apakah+variabel+Reliability%2C+Responsiveness%2C+Assurance%2C+Emphaty%2C+dan+Tangible+dan+loyalitas+konsumen+dapat+memperlihatkan+kinerja+perusahaan+yang+dapat+dianalisis+dan+seberapa+besar+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+loyalitas+konsumen+Hotel+Sahid+di+Bandar+Lampung.%0D%0ATeknik+yang+digunakan+dalam+pengambilan+sampel+penelitian+ini+adalah+non+probability+sampling.+Data+diperoleh+dari+penyebaran+kuisioner+dengan+model+persamaan+structural+atau+Structural+Equation+Modeling+(SEM).+Dengan+ukuran%0D%0Asampel+minimal+400+responden+yang+pernah+menggunakan+jasa+pelayanan+padaHotel+Sahid+Bandar+Lampung.%0D%0AHasil+analisis+deskriptif%2C+terlihat+bahwa+Variabel+X+dan+Y+memiliki+kinerja+yang+berbeda.+Pada+variabel+Kualitas+Pelayanan+(X)+yaitu+reliability+(X1)%2Cresponsiveness+(X2)%2C+assurance+(X3)+empathy+(X4)%2C+dan+tangible+(X5)+dan+yang%0D%0Amemiliki+skor+tertinggi+yaitu+responsiveness%2C+sedangkan+skor+terendah+yaitu+emphaty%2C+hal+ini+terbukti+dengan+jawaban+yang+mereka+berikan+banyak+mengatakan+kurang+merasa+puas+dengan+kualitas+pelayanan+yang+diberikan.Kemudian+dari+analisis+kuantitatif%2C+yaitu+dengan+menggunakan+perhitungan+SEM%2C+assurance+memberikan+kontribusi+yang+lebih+besar+dalam+memberikan+pengaruh+kepada+kualitas+pelayanan+pada+Hotel+Sahid+dari+pada+variabel+lainnya.+Kemudian+disusul+dengan+variabel+empathy%2C+tangible%2C+responsiveness%2C+dan+reliability.%0D%0AKata+kunci+%3A+Kualitas+pelayanan%2C+loyalitas+konsumen.&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2014-12-12&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F2%2F2.%2520COVER%2520dalam.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F3%2F3.%2520Lembar%2520Persetujuan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F4%2F4.%2520Lembar%2520Pengesahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F5%2F5.%2520Surat%2520Pernyataan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F6%2F6.%2520RIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F7%2F7.%2520MOTTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F8%2F8.%2520PERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F9%2F9.%2520SANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F10%2F10.%2520Daftar%2520Isi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F11%2F11.%2520DAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F12%2F12.%2520DAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F13%2F13.%2520BAB%2520I..pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F113%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F15%2F15.%2520BAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F16%2F16.%2520Bab%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F17%2F17.%2520BAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F18%2F18.%2520DAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Annisa+Widita+Habsari%2C+0911011042++(2014)+ANALISIS+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+LOYALITAS+KONSUMEN+PADA+HOTEL+SAHIDDI+BANDAR+LAMPUNG.++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F6069%2F